Latest Updates

Akibat Mengelola Banyak Blog

Sobat blogger, bagaimana dengan blog anda, berapa jumlah blog anda dan apakah terurus semua. Kaya saya nih, kalau dipikir-pikir repot juga memiliki banyak blog. Disisi lain ingin mendapatkan banyak link dan banyak pengunjung untuk meningkatkan Google adsense, disisi lain tubuh ini terasa capai dan penat pikiran nya juga. Tapi apalah daya, Walaupun rutin tiap sore dan pagi tapi tetap lelah juga. Akhirnya ada beberapa blog yang tidak terurus atau jarang update. Maklum kerja blogging bukanlah pekerjaan utamaku. Pekerjaan utamaku ya sebagai guru honorer yang rencanaya sama pemerintah mau diangkat menjadi CPNS tahun ini, semoga saja Amin.
Adapun beberapa blog yang saya kelaola selama ini adalah sebagai berikut:
13.Scout
Itulah beberapa blog yang saya kelola, cukup pusing juga mengelola banyak blog. Bayangkan 1 orang mengurusi 18 blog. Cuape deh!

2 Responses to " Akibat Mengelola Banyak Blog "

  1. Hehehe...ndak papa punya banyak blog yang penting bisa mengelola dengan baik. Kalau saya 2 saja sudah bikin sakit pinggang hahaha. Semoga blognya rame pengunjung ya gan. Salam sukses dunia akhirat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang betul sekali mba, dua blog asal konsisten sudah bagus ya mba

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis