Latest Updates

Contoh Pidato Peringatan Hari Pahlawan

Walaupun hari pahlawan masih jauh, mungkin suatu saat ini bisa dijadikan referensi anda.
Assalamu'alaikum Wr.Wb
Hadirin sekalian sebangsa dan setanah air yang berbahagia.
Dalam rangka memperingati hari pahlawan tahun ini, marilah kita terlebih dahulu memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa atas karunia dan rahmat-Nya, sehingga pada saat ini kita masih diberi umur panjang dapat menghadiri acara ini dan dalam keadaan tidak ada suatu apapun.
Mudah-mudahan kita menjadi hamba Allah yang senantiasa bersyukur terhadap nikmat yang telah diberikan-Nya.
Shalawat serta salam mudah-mudahan tetap terlimpahkan kepada junjungan Nabi besar Muhammad SAW, dimana beliaulah yang telah menunjukan manusia dari jalan yang sesat menuju jalan yang di ridhoi oleh Allah Swt. sehingga manusia mengetahui perbedaan antara hak dan yang bathil. Semoga kita menjadi umatnya yang setia terhadap ajaran yang telah dibawanya.
Saudara-saudara sebangsa dan setanah air.
Kemerdekaan itu adalah merupakan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu marilah kita panjatkan syukur sebagai ungkapan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa. Akan tetapi tidaklah cukup apabila pernyataan syukur dengan perkataan saja, bahkan lebih dari itu haruslah kita buktikan dengan berbagai bentuk amalan yang nyata, dengan melestarikan secara baik-baik adil dan bebas dari kedhaliman serta penindasan. Pada bulan November ini merupakan peringatan hari pahlawan yang mana pada tanggal 10 November 1945 yang lalu para pahlawan kita telah berjuang dengan gigih melawan penjajah dan mereka telah gugur mendahului kita demi meraih kemerdekaan bangsa Indonesia yang kita cintai ini. 
Saudara-saudara sebangsa dan setanah air.
Jadi peperangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan kita dahulu, sangatlah besar dan memakan banyak korban. Akan tetapi menurut menurut Nabi Muhammad peperangan yang lebih besar adalah perang melawan hawa nafsu kita sendiri. Dan sangatlah berat kita di dalam berjuang melawan hawa nafsu. Akhirnya demikianlah pidato ini, semoga bermanfaat.
Wabilahitaufiq wal hidayah. 
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

2 Responses to " Contoh Pidato Peringatan Hari Pahlawan "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis