Latest Updates

Cara Mengobati Wasir

Memiliki penyakit wasir sungguh tidaklah nyaman, rasanya seolah-olah BAB kita tidak bersih. Jadi seolah-olah ada saja yang mengganjal di daerah anus kita. Itulah wasir. Penyakit wasir disebabkan karena sehabis melahirkan, pola makan yang tidak baik, mengejan terlalu kuat. Dan masih banyak penyebab wasir yang lainnya. Pengobatan wasir secara alami bisa diobati dengan cara mengkonsumsi jamu rebusan sendiri yakni rebusan tanaman handeleun.
Caranya :
  • ambil 2 atau 3 lembar daun handelen
  • ambil 2 gelas air putih
  • cuci daun handelen
  • rebuslah daun handelen sampai mendidih
  • tunggu sampai air berkurang kira-kira 1 gelas
  • minumlah jika sudah dingin sehari dua kali, pagi dan sore.
Adapaun jika tidak ada tanaman handelen di sekitar anda, anda bisa memesan obat wasir disini, karena disni merpakan agen obat wasir dan agen obat penyakit kelamin.
Cara Agar Terhindar dari Wasir gunakan ramuan ini:
  1. Jahe dan Jus Jeruk Nipis. Kalau bahan yang satu ini tentunya pasti sudah tahu dan mudah didapat bukan? Dengan menggunakan jus jeruk nipis dan jahe untuk mengurangi gejala wasir. Mengapa? Sebab, jahe dan jeruk nipis tersebut ternyata bisa mengurangi dehidrasi yang terjadi pada tubuh kita yang biasanya menyebabkan wasir ataupun ambeien. Untuk itu, ada baiknya Anda meminum salah satu cara mengobati wasir secara tradisional ini sebanyak dua kali sehari agar tidak terjadi dehidrasi selama aktivitas berlangsung.
  2. Jus Lobak. Jus lobak memang merupakan salah satu obat alami untuk mengatasi wasir. Jika Anda yang masih tak terbiasa meminum jus lobak, maka bisa juga Anda dengan memulai minum seperempat gelas dulu jus lobak lalu jumlahnya akan ditingkatkan seiring waktu secara bertahap menjadi setengah gelas dan seterusnya.
  3. Kulit Delima. Kulit dari buah yang berwarna merah tersebut memang sudah dikenal sebagai obat rumahan yang dapat meringankan ataupun mengatasi gejala wasir atau ambeien. Mau tahu caranya? Caranya adalah dengan merebus kulit buah delima setelah itu disaring. Air hasi rebusan tersebut diminum sebanyak sekali ataupun dua kali sehari secara teratur.
  4. Kunyit. Rempah-rempah yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi karena dapat menyembuhkan beragam penyakit mulai dari yang biasa sampai yang kronis. Cara mengobati wasir secara tradisional yang satu ini adalah dengan merebus kunyit terlebih dahulu dan dikonsumsi setiap hari agar wasir atau ambeien dapat sembuh secara alami.
  5. Pisang. Tentunya Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari buah yang satu ini bukan? Karena buah pisang mudah didapat dimana-mana maka Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari solusi penyembuhan yang lainnya. Pisang memiliki khasiat untuk melunakkan tinja, jadi bagi Anda yang mengalami sembelit maka penting untuk mengonsumsi buah pisang untuk mengatasinya serta dapat juga dicampur dengan susu kedelai hangat jika untuk penyembuhan dari wasir atau ambeien.
    Itulah beberapa alternatif penyembuhan wasir dan pencegahannya. Semoga bermanfaat.

    18 Responses to " Cara Mengobati Wasir "

    1. waah info penting nih ...dengan begini kita bisa mengobati sendiri setidaknya bisa mencegahlah....maju terus BERBAGI INFO

      ReplyDelete
    2. Wah saya baru tau gan kalau bisa ternyata. Dirumah banyak soalnya :D

      ReplyDelete
      Replies
      1. Dimanfaatkan aja gan, buat tanaan hias juga bisa

        Delete
    3. Banyak juga ya mas obat-obatan alami buat nyembuhin wasir. Sepertinya memang bagus yang alami seperti jahe dan jeruk nipis.

      Terimakasih tipsnya mas :)

      ReplyDelete
    4. Luar biasa ini gan tips nya, Ane izin belajar ya semoga Ane terhindar Dr penyakit wasir ini

      ReplyDelete
    5. Makasih infonya. Semoga cara ini bisa menyembuhkan wasir saya.

      ReplyDelete
    6. Kaum wanita gapang terkena ini ya gan, soalnya melahirkan

      ReplyDelete
    7. Pepaya juga bisa ya Kang kalau gak salah? :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. ya mas, soalnya tekstur nya yg lembek shg bisa mencegah wsr

        Delete
    8. Wasir memang sangat mengganggu ya gan, jadi harus segera di obati biar cepat sembuh

      ReplyDelete

    Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


    Obat Sipilis
    Obat Raja Singa
    Obat Kencing Nanah
    Obat Gonore
    Obat Herpes
    Obat Kutil Kelamin
    Obat Jengger Ayam
    Obat Kondiloma Akuminata
    Obat ketuat kemaluan
    Obat panu Kadas kudis
    Obat Gatal dan Eksim
    Obat Kewanitaan
    Obat Keputihan
    Obat Perapet Vagina
    obat Wasir
    obat Ambeien
    obat Ambejoss
    Obat Kanker Herbal
    obat kutil kelamin
    Ciri gejala Sipilis
    Obat Sipilis