Latest Updates

Cara Mengobati Kencing Nanah dan Darah Kotor

Banyak yang berbeda pendapat tentang tanaman perdu yang tingginya antara 2-5 m ini. Ada yang berpendapat bahwa Asia Tenggara merupakan tempat tumbh nenek moyangnya. Sedangkan ahli lain mengatakan bahwa daratan cinalah asal tumbuhan ini.
Di Indonesia di kenal varietas yang kerdil yaitu Microphilla DC dengan tangkai daun yang pendek sekali, daunnya menirirp berbentuk bundar telur terbalik dengan permukaan mengkilat. Bunganya kecil-kecil berwarna kuning yang muncul dari ketiak daunnya. Buah culan kecil-kecil berwarna merah kecoklatan, dengan 1 sampai 3 biji jarang ditemukan jenis yangmenghasilkan buah. Aroma bunganya mirip aroma vanili yang banyak disukai masyarakat. Perbanyakan tumbuhan kemuning ini dilakukan dengan cara stek dan cangkok (mengingat bijinya sulit di dapatkan).
Diantara khasiat kemuning cina ini adalah daunnya bisa dipakai untuk mengobati kencing nanah, darah kotor, morbili, dan untuk mngurangi pendarahan yang berlebihan saat haid.

2 Responses to " Cara Mengobati Kencing Nanah dan Darah Kotor "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis