Latest Updates

Revolusi Rusia

Portrait photograph oleh A. A. Pasetti, 1898
Nicholas II

Tsar (Gelar kekaisaran di Bulgaria) terakhir di Rusia, Nicholas II, menduduki tahtanya sejak tahun 1894 sampai saat kekuasaanya digulingkan pada tahun 1917. Pada tahun-tahun awal pemerintahannya, rakyat jelata Rusia telah memendam kekecewaan, yang semakin lama semakin terasa. Banyak orang termasuk pemimpin Bolshevik, yaitu Vladimir Illyich Lenin, menjadi pengikut ajaran Karl Mark sang pendiri komunisme. Pada tahun 1905, kekecewaan rakyat ini meledak tidak tertahankan lagi saat pasukan tentara Rusia menembaki ribuan kaum buruh yang sedang berunjuk rasa diluar Istana musim dingin tsar di St.Petersburg. Pemberontakan ini dapat segera diredakan, tetapi ratusan kaum buruh terbunuh dan terluka.

Pada awal tahun 1917, berbagai pemberontakan meletus lagi, tetapi kali ini ternyata didukung oleh pihak tentara Rusia. Nicholas II digulingkan dari kekuasannya, dan segera setelah itu dibentuklah pemerintahan peralihan Rusia.

0 Response to " Revolusi Rusia "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis