Latest Updates

Tips Belajar Sebelum Ujian Nasional

Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2013/2014 memang sudah dekat untuk anak SMP/MTs sekitar bulan April 2013 minggu ke tiga. bagi kamu yang mau menghadapi Ujian Nasional khususnya dikalangan Pelajar SMU/SMA/MA/, SMP/MTs, SD/MI, saya punya tips agar kamu sukses dalam menghadapi Ujian Nasional, untuk anak SD/MI istilah Ujian Nasional di ganti menjadi Ujian Sekolah Bersama (USB), jadi untuk SD/MI ngga ada UN, berikut tipnya :
  1. Buatlah suasana belajar dirumah yang menarik dan kondusif, sesekali belajar kelompok dirumah teman agar tidak bosan sambil memecahkan soal-soal yang diberikan oleh Bapak atau Ibu Guru kalian. Atau sambil mendengarkan musik.
  2. Pilihlah waktu belajar kamu yang tepat, jangan belajar disaat kondisi kamu sedang capai atau lelah, Biasanya waktu yang baik untuk belajar adalah pada saat pagi hari yakni pukul 04.00 pagi, karena pada wktu itu sedang sunyi-sunyinya jadi mudah untuk mencerna pelajaran atau materi yang sedang kita baca.
  3. Kembangkan Materi yang sudah kamu pelajari. Materi yang telah kamu pelajari di sekolah sesampai dirumah diulas kembali, dengan membaca atau membuat soal sendiri dengan angka yang berbeda khusunya untuk pelajaran Matematika.
  4. Mencatat pokok-pokok pelajaran yang telah kamu pelajari baik itu di sekolah maupun dirumah.
  5. Belajarlah memahami materi pelajaran jangan cuma menghapal. Jika sudah paham kita mudah belajarnya. 
  6. Cari tahu format Ujian Nasional dan Carilah copian ujian nasional yang lalu.  Anda boleh gunakan Internet untuk memilih dari begitu banyak contoh-contoh soal UN.
  7. Istirahat yang cukup setiap malam, agar Anda bisa Fit pada hari ujian dan berdoalah setiap saat,agar semua persiapan sesuai yang diinginkan.

0 Response to " Tips Belajar Sebelum Ujian Nasional "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis