Latest Updates

Contoh Pidato Pada Acara Khitanan


Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Innalhamdalillah lakhaulawalakuwwata illa billah amma ba'dah.
Para undangan yang saya hormati.
Untuk mengawali jumpa kita pada malam ini terlebih dahulu marilah bersama-sama memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena berkat rahmat-Nya lah kita bisa hadir memenuhi undangan Bapak Farrid sekeluarga tanpa ada halangan suatu apapun. Mudah-mudahan kehadiran kita pada malam ini senantiasa mendapat ridha dari Allah swt.
Hadirin para undangan yang berbahagia.
Tak lupa shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad Saw, karena beliaulah sebagai suri tauladan yang patut kita contoh dalam segala aspek kehidupan sehari-hari.
Hadirin para undangan yang berbahagia.

Saya berdiri memberikan sambutan dihadapan para undangan sekalian sebagai wakil Bapak Farid sekeluarga, bahwasanya beliau merasa bersyukur kepada Allah, karena seminggu yang lalu mempunyai hajat menghitankan putra pertamanya bernama Muhammad Faiz, dan alhamdulillah rencana tersebut bisa terlaksana tanpa ada halangan suatu apapun. Dan memang malam ini mengundang sanak famili tetangga kampung, karena hajat beliau terlaksana tanpa ada halangan suatu apapun.
Hadirin para undangan yang saya hormati.
Memang kehadiran para undangan ini sebagai rasa penghormatan bagi keluarga Bapak Farid sekeluarga. Dan Bapak Farid sekeluarga mohon do'a restu kepada segenap undangan, agar anak yang baru dikhitankan tadi menjadi anak yang shaleh berguna bagi nusa, bangsa dan agama, Amin. Dan tak lupa kami juga minta maaf yang sebesar-besarnya mungkin dalam acara ini kami selaku keluarga dalam menyambut para hadirin ada hal yang tidak berkenan dihati para undangan sekalian baik itu tempat ataupun hidangan. Sekali lagi atas nama keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Mudah-mudahan kehadiran kita pada malam hari ini senantiasa mendapat pahala dari Allah Swt. Amin. Bila ada kata-kata yang kurang berkenan dihati para undangan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Wabillahitaufiq wal hidayah.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

0 Response to " Contoh Pidato Pada Acara Khitanan "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis