Latest Updates

Kesalahan Blogger Pemula


Bagi anda yang baru saja masuk ke dunia blogger tentunya masih banyak kebingungan di benak anada, saking bingungnya jadi tidak memperhatikan poin-point terpenting dalam bloging. Berikut adalah kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh para blogger pemula:
  1. Jangan Copy paste, kreatiflah sedikit jangan bentar-bentar copy paste, itu namanya tidak kreatif (plagiat), carilah artikel cara membuat ide postingan yang menarik diantaranya dengan cara blogwalking atau sering mengunjungi Yahoo news. Disitu banyak informasi yang bisa anda resume  atau dikembangkan lagi kemudian dituangkan dalam blog anda.
  2. Membuat postingan tanpa memilih tema.
    Tema sangat penting dalam dunai bloging. Tema memiliki fungsi sebagai identitas blog anda. Tanpa tema, blog anda akan sepi oleh pengunjung, karena dianggap bahwa anda belum profesional dalam bloging.
  3. Terlalu banyak Postingan dalam satu hari. Dalam satu hari cukup 1 postingan saja. Karena Google sangat tidak suka denga banyaknya postingan di blog anda dalam 1 harinya.
  4. Kebanyakan Widget. Dengan banyakny widget yang tidak penting secara tidak langsung akan berdampak terhadap lamanya proses Loading blog anda, jadi pengunjung merasa tidak betah di blog anda, dan segera ingin cepat-cepat keluar dari blog anda.
  5. Terlalu berambisi agar blognya ramai pengunjung. Dalam bloging sebaiknya anda jangan terlalu berambisi, sering-seringlah blogwalking, komen sana komen sini. Otomatis akan terindeks oleh google. 
Selamat mencoba dan memperbaiki blog anda

2 Responses to " Kesalahan Blogger Pemula "

  1. mantab ulasannya bang, saya jg 1 artikel per hari kadang2 malah gak nulis hahahaha

    ReplyDelete
  2. Terimakasih Mas Pandu Raya Sudah berkunjung,

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis