Latest Updates

Ungkapan Valentine Day

Ucapan Valentine Day Romantis

Tak terasa hari valentine sudah dekat, kini saatnya yang punya kekasih untuk mengutarakan rayuan mautnya agar sang idola tidak ke lain hati. Berikut beberapa kata-kata ungkapan valentine yang bisa membuat sang kekasihmu klepek-klepek:

Jika cintamu dapat kubeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggartiskannya untukku. Terimakasih. Happy Valentine day.!

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu


Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.


Kuterkenang selalu wajahmu di pelupuk mataku dan tidurkupun tak nyenyak tanpamu. Kupeluk fotomu selalu. Selamat hari valentine, semoga cinta kita selalu abadi.

Hatiku berbunga-bunga hari ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yang indah. Sayang I Love You. Kaulah Inspirasi hidupku.

Kou adalah hidupku, kou adalah jiwaku, kou adalah segalanya baagiku. happy valentine day

Ingin rasanya ku ungkapkan cinta. Tapi hati slalu bertanya.Apa bisa aku kau terima..??
Atau hanya membuat kita jauh saja..!

Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku mencintaimu.

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.
Happy Valentine Day ya cinta.

0 Response to " Ungkapan Valentine Day "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis