Latest Updates

Penyebab Turunnya Statistik Kunjungan blog

Penyebab Blog Sepi Pengunjung. Saya adalah seorang blogger yang sejak tahun 2012 sudah terjun malang melintang di dunia blogger, dengan keterbatasan saya. 
Selama saya ngeblog banyak pengalaman yang saya dapat dainataranya, dengan ngeblog saya jadi banyak teman, dengan ngeblog saya jadi tambah ilmu pengetahuan, dengan ngeblog saya jadi tambah penghasilan.
Selama kurang lebih empat tahun menjadi blogger gratisan, saya mempunyai pengalaman tentang penyebab turunnya kunjungan blog. diantara penyebab turunnya statistik pengunjung blog adalah:
  1. Jarang Blogwalking
    Blogwalking adalah sarana untuk bersilaturahmi antar pemilik blog, sarana mendapatkan backlink. Jika anda meninggalkan cara ini, bisa jadi blog anda akan menurun statistik blognya.
  2. Jarang Update atau posting
    Setidaknya satu minggu 2 kali atau satu kali anda harus posting artikel, jika tidak pengunjung akan merasa bosan mellihat artikel itu-itu saja. Dan akan beralih ke blog lain.
  3. Menulis artikel yang tidak menarik
    Pengalaman saya menulis artikel yang tidak menarik berpengaruh terhadap pengunjung blog, oleh sebab itu tulislah artikel yang menarik untuk di baca dan buatlah judul yang unik dan menarik sehingga orang menjadi penasaran untuk membacanya.
Itulah tiga hal yang membuat blog saya turun pengunjungnya. Dan sebenarnya masih banyak lagi penyebab lainnya. Semoga bermanfaat.

8 Responses to " Penyebab Turunnya Statistik Kunjungan blog "

  1. owh begitu ya kang? jadi harus buat artikel yang unik dan menarik ya supaya pengunjung penasaran dan mengklik postingan kita.. Makasih kang share nya..

    ReplyDelete
  2. sepertinya memang seperti itu ya mas?
    apa lagi seperti saya yg jarang2 baget updet artikel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jarang update asal sering blogwalking seperti iniya bagus mba siti

      Delete
  3. Ternyata jarang Blogwalking juga menjadi penyebab mengapa turunnya statistik Blog.

    ReplyDelete
  4. bagi seorang blogger spt kita hrs sering blogwalking gan

    ReplyDelete
  5. bw dan update itu yang penting bagi saya mas, setidaknya seminggu sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kok seminggu cuman sekali blogwalking nya pak, apa nggak terlalu jarang tuh!

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis