Latest Updates

Cara Gampang Menyembuhkan Influensa

Virus influensa mudah sekali menyerang kita, kebiasaan hidup yany tidak bersih membuat virus ini gampang menyerang, saran saya jika kita habis bepergian dari mna-mana begitu ulang dan nmau makan cucilah tangan kita. Karena penyebarannya gampang sekali lewat tangan.
Terkena influensa sangatlah tidak nyaman, karena dapat mengganggu aktifitas kita. Penyakit ini sangat mudah menular karena disebabkan oleh virus influenza. Kebanyakan orang biasanya langsung pergi ke dokter atau meminum obat untuk mengatasinya. Namun, tahukah kamu bahwa ada satu cara lezat dan murah yang bisa kamu coba untuk mengatasi penyakit menyebalkan ini? 

Dilansir oleh vemale.com, kamu bisa mengatasinya hanya dengan mengonsumsi madu dan juga kayu manis Ladies. Madu mengandung zat anti peradangan, antioksidan, dan juga anti jamur yang akan mengobati flu dan mengembalikan stamina tubuh agar sehat. Saat dipadukan dengan kayu manis, dua campuran ini akan menenangkan gejala flu.

Campurkan saja 1/4 sdt bubuk kayu manis dan 1 sdm madu. Minum campuran ini dua kali dalam sehari untuk mengobati flu. Kamu juga bisa menyeduhnya menjadi teh hangat yang akan membuat tubuh lebih tenang. Campurkan saja 2 sdm madu dalam teh kayu manis. Minum minuman hangat ini dan flu akan segera enyah dari tubuhmu Ladies.

Pengobatan alami memang sedikit lebih ribet namun sangat aman karena tak memiliki efek samping. Bagaimana mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat ya!

4 Responses to " Cara Gampang Menyembuhkan Influensa "

  1. wah bisa di coban nih gan... makasih atas infonya ... tapi biasanya ane biarin sembuh sendiri sih wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti lebih gampang tuh, dibiarin sembuh sendiri

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis