Latest Updates

Cara agar artikel kita di share orang lain

Cara agar artikel kita di share orang lain. Memiliki pengunjung banyak pada blog yag kita kelola adalah hal yag sangat dibanggakan, apalagi jika sudah di pasang Iklan Adsense. Dolar akan mengalir ke anda. Sudah siapkah anda! Kalau belum anda harus terus belajar, seperti saya ini. Salah satu ilmu yag akan saya bagikan adalah bagamaimana cara agar artikel kita di sahre atau dibagikan oleh orang lain, dengan begitu akan semakin banyak orang membacanya dan berkunjung ke blog kita tentunya. Lalu bagaimana caranya?
Yang jelas langkah pertama yag harus anda lakukan adalah membuat topik yang bagus. Kadang ada topik yang volumenya besar akan tetapi belum tentu menarik untuk di share. Contohnya topik "Cara menghilangkan jerawat" hal ini akan jarang dishare ke media sosoial sehingga sulit untuk menjadi populer.
Agar artikel yang kita buat bisa di-share olah orang lain atau orang banyak, yang harusa anda lakukan adalah gunakan judul yag menarik dan membuat orang penasaran untuk membacanya, gunakan kata-kata yang menarik menantang. Dengan begitu ketika kita men-share topik tersebut di media sosial seperti Facebook akan dibagikan oleh si pembaca tersebut.
Langkah kedua yakni dengan membuat artikel yang bermanfaat bagi orang lain dan juga sedang dicari-cari oleh orang bayak.
"Contoh cara menghasilkan 1 dolar dalam waktu 1 hari dengan ngeblog" dan artikel yag lain yag sekiranya banyak dicari orang atau yang membuat orang penasaran untuk membacanya atau yang aneh-aneh dan juga yang lucu-lucu.
Demikian semoga langkah ini bisa menaikan trafik blog anda. Salam blogger.

6 Responses to " Cara agar artikel kita di share orang lain "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis