Latest Updates

Contoh Kultum Tema "Perbuatan Manusia Tidak Terlepas Dari Pengawasan Allah"

Asssalamu'alaikum wr.wb.
Alhamdulillahirobil 'alamin, wabihi nastan'inu 'ala umuridunya waddin wassolatu wassalamu'ala sayyidina mursalin, wa'ala alihi wa ashabihi ajma'in, amma ba'du.
Yang saya hormati...................., beserta............... Hadirin sekalian yang berbahagia.
Melalui mimbar kuliah tujuh menit ini, terlebih dahulu marilah kita mengucapkan puji syukur kehadirat Allah Swt, atas karunia dan nikmat-Nya yang dilimpahkan kepada kita sekalian, sehingga pada kesempata berbahagia ini, kita masih bisa berkumpul dan juga masih dalam lindungan-Nya. 
Tak lupa shalawat serta salam semoga tercurahkan kepada baginda Nabi agung Muhammad saw, yang mana beliaulah yang telah menunjukan kepada umat mausia dari jalan gelap menuju jala yang terang benderang ini, yaitu membawa misi risalah dinul Islam.\Hadirin sekalian yang berbahaigia.
Setiap detik demi detik, bahkan hari demi hari, hingga datangnya hari pembalasan, dimana hari pembalasan itu merupakan hari atau waktu yang penuh dengan goncngan-goncangan yang dahsyat. Ketahuilah, bahwa setiap manusi tidak dapat leas dari pengawasan dan penilaian para m oleh hamba-Nya. Demikian pula dari segala amalanalaikat. Dimana para malaikat-malaikat Allah itu telah diberi tugas masing-masing oleh Allah sebagai pengawas dan mencatat segala macam yang diperbuat oleh hamba-Nya. Demikian juga dari segala amalan bak atau buruk yang ia lakukan, itu semuanya nanti dicatat dalam buku dan nantinya akan diberikan Allah di Akhirat kelak. Semua mausia tak terkcuali akan menerima balsan dengan yang dikerjakannya selama hidup di dunia.
Saudaraku yang kami hormati.
Berkaitan dengan hal ini Allah swt, telah menjelaskan lewat Firman-Nya dalam surat Al-Infitahaar ayat 10-12 yang artinya:
"Padahal bagi kamu ada (malaikat-malaikat) yang mengawasi (pekerjaanmu) yang mulia (disisi Allah) dan yang mencatat (pekerjaan-pekerjaanmu itu). Mereka mengetahui apa yang kamu kerjakan."
Saudara-saudara yang berbahagia.
Sudah jelas melalui firman Allah diatas,, dimana, setiap pribadi hamba dijaga dan diawali oleh Malaikat-malaikat Allah.
Keseriusan dalam menjalankan perinth-perintah-Nya, maka nantinya akan menjadi penghuni surga diliputi berbagai macam kenikmatan. Dan demikain juga bagi orang-orang yang durhaka, dan mengabaikan akan perintah-perintah Allah, maka nantinya akan menjadi penghuni neraka, dan merupakan seburuk-seburuk tempat kembali.
Demikian sekilas yang bis kami sampaikan, mudah-mudahan membawa manfaat kepada kita sekalian. Ihdinassyirotol mustakim.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

2 Responses to " Contoh Kultum Tema "Perbuatan Manusia Tidak Terlepas Dari Pengawasan Allah" "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis