Latest Updates

Pidato Sambutan Dari Keluarga Mempelai Putri

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Alhamdulillah Lakhaulawala kuwwata illa billah, 'Amma Ba'dah.
Saudara-saudara sekalian yang berbahagia.
Didalam suasana yang penuh dengan kebahagiaan ini marilah kita terlebih dahulu memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt, atas karunia nikmat dan hidayahnya sehingga pada saat ini kita masih dalam keadaan sehat wal afiat. Mudah-mudahan kita menjadi hamba Allah yang benar-benar dalam keadaan berbakti kepada-Nya.

Semoga kesejahteraan serta rahmat tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi Muhammad saw, dimana beliaulah yang telah menda'wahkan ajaran Islam kepada seluruh umat manusia sehingga mengetahui perbedaan antara yang haq dan bathil. Mudah-mudahan kita umatnya benar-benar mengamalkan ajaran yang telah disampaikannya.
Saudara-saudara sekalian yang berbahagia.
Kami selaku pegantar rombingan dari pengantin putra dan mewakilinya, kami ingin menyampaikan hal-hal sebagai berikut:
  1. Kami mohon maaf jika ada tingkah laku yang kurang sesuai dengan adat yang ada disini.
  2. Kami atas nama dari keluarga pengantin putra, yaitu Bapak H.Bmbag sekeluarga menyampaikan salam kepada Bapak H.Anwar selaku keluarga pengantin putri.
Hadirin sekalian yang berbahagia.
Disamping bapak H.Anwar meyampaikan salam kepada keluarga pengantin putri disini, sekaligus menitipkan putranya yang sama sekali tiada memiliki pengalaman di dalam kehidupan rumah tangga ini agar dianggap sebagai anaknya sendiri. Oleh karenanya, apabila dia telah berbuat salah dan bermalas-malasan supaya diberikan pengarahan dan bimbingan agar terhindar dari percekcokan dan nantinya terciptalah keakraban pada keluarga disini. Dan sebelum kami akhiri kata sambutan ini, perkenankanlah kami hendak menyampaikan sepatah kata, yag Insya Allah bermanfaat bagi pengantin putra sebab kami sebagai teman akrabnya. Pergaulilah terhadap istri-istrimu dengan pergaulan yang baik. Tunaikan akan hak-haknya.
Hadirin sekalian yang berbahagia.
Demikianlah pidato ini, semoga bermanfaat bagi kita.
Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 Response to " Pidato Sambutan Dari Keluarga Mempelai Putri "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis