Latest Updates

Ribuan Honorer Berdemo Di Depan Gedung DPR dan Kemenpan-RB

Membaca berita ini hatiku jadi sedih, karena sudah puluah tahun saya mengabdikan diri menjadi honorer akan tetapi pihak pemerintah sepertinya diam saja, seolah-olah mengulur-ulur waktu dengan berbagai alasan, melanggar ini lah-melanggar itulah, lalu bagaimana dengan nasib kami, apakah kami mengajar anak negeri juga melanggar, apakah salah kami menjadi guru honorer, coba pikirkan kalau tidak ada Honorer? Akhirnya kami harus melakukan demo, berikut liputannya sesuai yang saya lansir dari laman www.jppn.com.

Aksi demo besar-besaran yang dilakukan honorer kategori dua (K2) benar-benar memacetkan kawasan Senayan, Selasa (15/9). Sejak pukul 06.00 WIB, honorer K2 dari berbagai daerah sudah menduduki Gedung DPR RI.

Menurut Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I)‎ Titi Purwaningsih, aksi ini menjadi bukti nyata bahwa honorer K2 itu ada dan jumlahnya tidak sedikit.

"Ini baru awal saja, kalau dua hari ini tidak ada hasilnya, kami akan melakukan aksi lebih besar lagi," kata Titi di Gedung DPR, Selasa (15/9).

Dia menegaskan, desakan honorer K2 adalah agar pemerintah segera mengangkat mereka menjadi CPNS seperti yang dilakukan pada 5.421 guru bantu DKI Jakarta.

"Kebijakan itu menyayat hati kami, kenapa untuk guru bantu, PP 56/2012 yang harusnya sudah selesai di 2014 bisa dipakai lagi di tahun ini. Kalau mereka diangkat, kenapa kami tidak. Kami juga anak bangsa, kami juga mengabdi,"‎ seru Titi yang disambut gegap gempita honorer.

Dia menambahkan, honorer K2 tidak akan berhenti berdemo kalau pemerintah tidak juga mau memperhatikan nasib mereka. 
Semoga tuntutan para honorer ini bisa dikabulkan oleh pemerintah, Amin.

4 Responses to " Ribuan Honorer Berdemo Di Depan Gedung DPR dan Kemenpan-RB "

  1. Amin ya Mba Selin 95, makasih doanya.

    ReplyDelete
  2. Dengan menyampaikan aspirasinya ke anggota dewan dan menteri Aparatur, mudah2an bisa dikabulkan usulannya. Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya allah, makaasih mas bahrudin udin doanya sangat berarti bagi para honorer

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis