Latest Updates

Tips Menaklukan Hati Pacar


Bagi anda yang baru saja menjalin hubungan dengan kekasih anda, mungkin anda sangat PD dengan pacar anda, tapi tidak tahu bagaimana cara menaklukan hatinya. Berikut adalah beberapa tips agar hubungan anda dengan kekasih atau pacar anda tetap langgeng, sampai menuju ke jenjang perkawinan.
  1. Beri ia cincin
    Setelah sekian lama anda berhubungan dan agar hubungan anda lebih erat,romantis beri ia cincin. Tanyakan pada ia jenis cincin dan ukuran apa yang dia suka.
  2. Traveling Bedua
    Sesekali ajak si dia bertraveling berdua dengan anda, ajaklah ke tempat yang romantis, indah dan menarik. 
    Lakukan aktivitas outdoor lainnya seperti climbing, snorkeling, atau sekedar jalan-jalan di alam bebas agar romantisme hubungan Anda kian terjaga.
  3. Jadilah yang terbaik
    Pasangan anda akan semakin jatuh cinta kepada anda, jika dia tahu bahwa anda semakin bisa memberikan yang terbaik untuk pasangan anda.
  4. Siapkan kejutan
    Sesekali berikan ia kejutan, contoh kejutan di hari Ulang Tahunnya. 
    Ciptakan kejutan yang menyenangkan seperti memberinya tiket nonton grup band kesukaan si dia, atau tiket nonton bioskop film favoritnya. Agar lebih berkesan, pertimbangkan kejutan yang lebih berkesan dan tak terlupakan, seperti perhiasan.
  5. Berkencan
    Kirimkan bunga atau coklat sebelum Anda bertemu dengannya. Jangan lupa mengenakan pakaian favorit yang disukainya. Ajak dia ke tempat-tempat favoritnya dan bisikkan padanya, “ Kamu terlihat cantik malam ini.”
  6. Bangun kepercayaan
    Jika hubungan anda ingin tetap langgeng, bangunlah rasa kepercayaan dihadapannya. Sehingga ia makin jatuh cinta sama anda.
Demikian tips menaklukan hati pasangan atau pacar anda, semoga bermanfaat.

0 Response to " Tips Menaklukan Hati Pacar "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis