Latest Updates

Hal yang membuat pasangan cemburu


Cemburu adalah bagian yang tak terpisahkan dari urusan percintaan. Wajar kalau pasangan anda cemburu. Tapi sebenarnya apa sih yang menyebabkan pasangan anda cemburu? Apalagi kalau sudah cemburu buta! Wah bisa-bisa perang dunia terus. Hehehe! Diantara ke dua belah pihak siapa sih yang paling cemburuan. Tentunya wanita dong! Ya. memang wanita adalah mahluk pencemburu. Terkadang mereka akan memperhatikan sesuatu lebih detil tentang diri Anda. Termasuk siapa saja teman wanita Anda. Siapa dan apa sih yang membuat pasangan anda cemburu? Berikut ulasannya:

  1. Teman kerja berpakaian seksi
    Inilah yang membuat pasangan anda cemburu jika melihat teman kerja atau teman kantor anda memakai pakaian seksi apalagi hubungan saling berhubungan.
  2. Teman Kuliah
    Agar pasangan anda tidak cemburu dengan teman kuliah anda, jika ada acara reuni ajaklah pasangan anda ikut reuni, agar dia dapat melihat betapa dekatnya semua teman kuliah layaknya seperti sebuah keluarga.
  3. Teman di Facebook
    Jika anda sering bermain dengan facebook hal ini sangat membuat pasangan anda cemburu, karena dalam facebook banyak sekali teman-teman yang bisa di ajak bergabung dengan anda. 
  4. Wanita keibuan
    Kenapa wanita keibuan menjadi pemicu rasa cemburu diantara pasangan? karena wanita keibuan, sangat bersahabat dengan siapa saja juga dengan sikap ramahnya dia seperti seorang ibu, sehingga pasangan anda akan cemburu.
  5. Teman lama
    Barang kali anda bertemu teman lama anda di jalan atau di mana saja, karena tidak pernah ketemu jadi tampak akrab. Sampai-sampai anda lupa memperkenalkan anda kepada teman lama anda. karena saking asyiknya ngobrol. Sedangkan pasangan anda di cueki begitu saja.
Demikianlah postingan kali ini semoga bermanfaat.

0 Response to " Hal yang membuat pasangan cemburu "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis