Latest Updates

Pengertian Galaksi Bimasakti

Diangkasa luar sana, mungkin tidak ada hal yang lebihmisterius dan luar biasa indahnya selain Galaksi Bimasakti, yang terhampar seperti sebuah barisan permata dari satu ujung langit ke ujung langit lainnya. 
Orang-orang zaman dahulu berpikiran bahwa susunan benda-benda langit dalam galaksi Bimasakti adalah jalan yang dilalui para malaikat untuk sampai ke surga. Tetapi sekarang telah kita ketahui fakta sebenarnya mengenai apa dan bagaimana galaksi itu. Galaksi Bimasakti adalah wilayah maha luas tempat dimana matahari, bumi dan benda-benda langit lainnya berada. 

Galaksi kita ini berbentuk seperti sebuah permukaan jam, yang sangat-sangat besar. Tetapi kita berada didalamnya, dan ketika kita melihatnya yang kita lihat hanyalah batas-batas galaksi yang mengelilingi kita. Karena terdapat jutaan bintang didalamnya, maka kita melihatnya sebagai 'jalur susu' (Milky Way) atau Galaksi Bimasakti.

0 Response to " Pengertian Galaksi Bimasakti "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis