Latest Updates

Obat Tipus Tradisional


Cara menyembuhkan penyakit tipus secara tradisional dan mudah.
Penyakit tipus memang sangat gampang menyerang kita, apalagi kalau pola makan kita tidak di kontrol. Seperti dengan mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas atau terlalu asam bisa menyebabkan penyakit tipus. Penyakit tipus juga bisa menyerang siapa saja entah itu balita, anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua.
Tapi jangan khawatir, penyakit ini sebenarnya mudah sekali cara pengobatannya. Kenapa saya bilang mudah? Karena saya sudah mencobanya sendiri di rumah. Apaan sih solusinya?
Cacing tanah! Ya Cacing tanah ternyata sangat ampuh mengobati sakit tipus. 
Bagaimana cara pengobatannya?
Berikut saya jelaskan cara mengobati sakit tipus dengan cacing tanah:
  1. Carilah satu buah cacing tanah di pekarangan rumah anda atau di lokasi yang anda mudah untuk mendapatkannya.
  2. Kemudian setelah mendapatkannya, bersihkan perut cacing tanah dari kotorannya (keluarkan seluruh kotoran yg terdapat dalam perut cacing tanah) dengan cara di cuci sampai bersih.
  3. Lalu, cacing tanah di tumbuk sampai halus di atas piring menggunakan ulegan (mutu:jawa) sampai halus.
  4. Setelah itu berilah sedikit air putih yang sudah masak. Saring diatas gelas, dengan menggunakan saringan teh atau saringan yang lain. 
  5. Masukan air saringan cacing tanah itu ke dalam minuman kesukaan orang yang sedang sakit tipus itu (Dicampur dalam minuman). Seperti air teh, air susu dan lain sebagainya. Diminum sekaligus. Untuk siang hari dan sore hari buat ramuan lagi seperti diatas. Dijamin tanpa obat kimia dan bisa cepat sembuh. 
Tips ini saya buat berdasarkan pengalaman anak ke dua saya "Dewan Musalim Khaedar" usia dua setengah tahun yang pada tanggal 14 Maret 2013 terkena tipus dan Alhamdulillah berkat pertolongan dari Allah swt, dengan meminum ramuan cacing tanah yang saya buat tersebut, anak saya langsung sembuh dari sakit tipusnya dan tidak perlu lagi pergi ke bidan atau dokter. 

0 Response to " Obat Tipus Tradisional "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis