Latest Updates

Contoh Paragraf Narasi

Paragraf Narasi adalah Paragraf yang menceritakan atau mengisahkan suatu kejadian atau peristiwa, sehingga pembaca seolah-olah mengalami peristiwa yang sedang dibacanya. 

Berikut adalah contoh paragraf narasi :

Tepat ketika tanggal 10 April, sekolahku libur selama sembilan hari dan akan berakhir pada tanggal 18 April . Ini adalah liburan ketika anak-anak kelas III sedang mengadakan Ujian-ujian Sekolah, jadi kelas I dan II diliburkan untuk sementara. Aku dan semua anggota  keluargaku tidak menyia-nyiakan waktu ini untuk mengadakan liburan keluarga.
 Ketika itu aku memilih berlibur ke Pantai Parangtritis Jogjakarta. Pagi-pagi aku telah berbenah dan menyiapkan semua perbekalan yang nantinya dibutuhkan. Sepanjang perjalanan, aku iringi dengan nyanyian lagu riang. Betapa gembiranya hatiku ketika sampai di pantai yang terkenal ombaknya begitu besar tersebut. Dengan hati suka ria, aku sambut Pantai Parangtritis dengan senyumku. Pantai Parangtritis, pantai nan elok yang menjadi favoritku. Tanpa menyia-nyiakan waktu, aku mengajak kakakku untuk bermain air. Kuambil air dan aku ayunkan ke mukanya. Memang kami tidak berani terlalu jauh dari bibir pantai, karena ombaknya yang besar.  Dengan canda tawa, kami saling berbalasan. Puas rasanya, terasa hilang semua kepenatan karena kesibukan tiap harinya. Di sana, aku dan seluruh keluargaku saling berfoto-foto untuk mengabadikan momen yang indah ini. Tak terasa waktu berjam-jam telah kuhabiskan disana. Hari pun mulai sore menandai perpisahan dan kembali pulang. Tak rela rasanya kebahagiaan ini akhirnya selesai. Dalam benakku, aku kan kembali esok.

0 Response to " Contoh Paragraf Narasi "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis