Latest Updates

Printer Tanpa Kabel

Printer Wireless Warna Multifungsi untuk Kebutuhan Profesional Anda.
Bagi anda yang masih beranggapan bahwa Anda harus menggunakan komputer untuk dapat mencetak dokumen di mesin printer, itu adalah hal yang salah untuk saat ini. Samsung telah membuktikan bahwa anggapan itu tidak lagi benar. Dengan menghadirkan 4 tipe produk wireless color laser printer terbaru yaitu CLP-365W, CLX-3305FW MFP, CLP-415NW dan CLX-4195FW MFP. Kini Samsung memungkinkan Anda untuk mencetak gambar berwarna langsung dari smartphone atau tablet Anda tanpa harus menggunakan USB atau kabel penghubung lainnya. 


Enak dan mudah kan? Cukup dengan menggunakan fitur wireless printing yang ada pada aplikasi Samsung Mobile Print, Anda dapat dengan mudah mengirim serta mencetak gambar, dokumen hingga web-pages dari smartphone atau tablet ke mesin printer


Aplikasi Samsung Mobile Print, anda juga dapat memindai gambar langsung dari scanner yang ada di Samsung CLX MFP ke smartphone atau tablet Anda dan mengirimkan fax langsung dari smartphone Anda. Aplikasi ini dapat diunduh gratis via Store aplikasi smartphone favorit Anda (Play Store, AppStore, Windows Store). 

Dilengkapi dengan color printing technology terbaru dari Samsung, kedua jenis printer ini mampu menghasilkan warna yang indah dan tajam serta kualitas gambar yang tinggi dalam waktu yang singkat. Anda juga tidak perlu lagi menunggu lama untuk mencetak berlembar-lembar dokumen karena Samsung menggunakan teknologi Dual CPU Processor yang tersedia pada printer tipe CLP-415NW dan CLX-4195FW yang mampu mencetak dokumen dalam waktu lebih singkat dibandingkan produk lain di kelasnya, sebanyak 18 halaman per menit. Rendering Engine for Clean Pages (ReCP)dan Toner yang terpolimerisasi, memastikan kualitas cetak yang dihasilkan sangat tajam dan indah. Selain itu, teknologi Easy Eco Driver dengan Eco-simulator memungkinkan Anda untuk mengatur aktifitas mencetak agar lebih hemat toner, kertas dan listrik, sehingga lebih ramah lingkungan.

Pernahkah Anda merasa terganggu dengan ukuran printer yang seringkali memakan tempat di meja kerja? Apabila Anda menginginkan printer yang lebih ringkas, Samsung CLP-365W bisa jadi pilihan tepat untuk Anda. Didesain dengan ukuran lebih kecil dan ringan dari printer sekelasnya, Samsung CLP-365W membantu Anda untuk meningkatkan efisiensi  saat bekerja dengan menghemat ruang di meja kerja. Tidak hanya itu, printer ini juga memiliki berbagai macam fungsi ‘One-touch’, salah satunya adalah tombol ‘One-touch WiFi Setting’ yang memungkinkan Anda untuk terhubung dengansmartphone atau tablet Anda dengan menekan 1 tombol saja.

Dapatkan hasil cetakan berkualitas tinggi dengan warna sesungguhnya dari Samsung CLP-365W , CLX-3305FW MFP, CLP-415NW, CLX-4195FW MFP. Untuk informasi lebih jelasnya mengenai produk ini silakan kunjungi www.samsung.co.id (adv)

0 Response to " Printer Tanpa Kabel "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis