Latest Updates

Makanan Yang Baik Untuk BAB Lancar



BAB (Buang Air Besar) adalah rutinitas manusia setiap hari, jika kita merasa susah BAB akan berakibta terkena Wasir dan Ambeyen berikut ada tips buat anda agar BAB Kamu Lancar:

  1. Konsumsi Air Putih
    Kelihatannya sepele Air putih, tetapi air sangat banyak manfaatnya diantaranya melancarkan susah Buang Air Besar. Jadi jika BAB anda ingin lancar perbanyaklah konsumsi air putih minimal 8 gelas sehari.
  2. Buah Pepaya
    Buah ini sangat murah harganya, tetapi manfaatnya sangat banyak disamping banyak mengandung vitamin A, buah ini juga dapat melancarkan BAB secara alami tidak perlu obat. Karena jika kita terlalu sering mengkonsumsi obat kimia dampak panjangnya akan terasa sendiri oleh kita, yakni dengan terserang berbagai penyakit karena kekebalan tubuh kita kurang.
  3. Buah Pisang
    Selain buah pepaya, buah pisang juga dapat melancarkan BAB. Kandungan yang terdapat dalam buah pisang sangat baik untuk tubuh kita.
  4. Prebiotik
    Prebiotik adalah bakteri yang baik yang terdapat di dalam youhgurt dan kimchi. Prebiotik ini sangat baik untuk kesehatan usus anda.
  5. Banyak olahraga
    Dengan olahraga yang rutin akan membuat tubuh anda menjadi sehat, olahraga membuat usus menjadi lentur.
Demikian postingan kali ini semoga bermanfaat.

1 Response to " Makanan Yang Baik Untuk BAB Lancar "

  1. setuju bos, makan pepaya memang melancrkan bab, tapi kalo trlalu banyak makan ppaya mungkin terlalu lancar juga bab nya yia bos, hehehe...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis