Latest Updates

Wanita Ahli Neraka



Diriwayatkan dari sahabat 'Abbas Ibn Abd Al-Muthalib RA, bahwa Rasulullah SAW bersabda. "Aku pernah melihat keadaan neraka, dan aku melihat sebagian besar penghuninya adalah kaum wanita."
Hadis ini merupakan peringatan bagi kaum wanita. Wanita ini memiliki pesona dan daya pikat yang luar biasa, sangat potensial menjadi objek kemaksiatan sekaligus pelaku maksiat itu sendiri. Sekarang sudah banyak bukti ke arah ini. Banyak wanita yang bangga, bahkan berlomba-lomba, memperlihatkan keindahan tubuhnya. Banyak wanita yang berani melawan orang tua, atau suami, haya karena tujuan untuk mempertahankan karir.

Diakui atau tidak, wanita memang sangat mudah tergoda oleh rayuan atau iming-iming yang bersifat materil. Mereka tidak peduli apakah yang dilakukan itu melanggar ajaran agama atau tidak, maka segalanya dikorbankan. Pada titik inilah wanita sering terperdaya, sehingga pantas bila Rosulullah SAW melihat kebanyakan ahli neraka adalah wanita.
Persoalannya jika kita sudah tahu mengenai hal ini, apakah kita akan membiarkan diri kita terperdaya?
Karena itu kaum wanita harus tegas bersikap. Mereka harus berani berkata tidak, untuk menolak segala hal yang berbau maksiat. Dengan demikian mereka akan mempunyai harga diri dan tidak akan dijadikan bulan-bulanan kemaksiatan oleh oknum-oknum tertentu.
Selain itu, sabda Rosulullah SAW diatas juga sesuai dengan banyaknya jumlah wanita di dunia, yang merupakan mayoritas. Mayoritas penghuni dunia adalah wanita. Perbandingannya  adalah satu pria dua wanita. Jadi sangat wajar bila kebanyakan penghuni neraka adalah wanita, karena kuantitas wanita memang lebih besar. 

0 Response to " Wanita Ahli Neraka "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis