Latest Updates

Wanita dan sifat alamiahnya



Seorang wanita mempunyai sifat yang hanya dimiliki oleh mereka. Dengan sifat inilah wanita semakin terlihat indah dan istimewa. Sifat itu antara lain:
  1. Pemalu, Sifat ini sudah menjadi keharusan bagi wanita. Dengan sifat malu seorang wanita akan terlihat indah luar biasa. Wanita yang tidak memiliki rasa malu adalah wanita yang berbahaya.
    Sudah dari sononya wanita mempunyai sifat malu. Tuhan telah memberikan sembilan kali lipat rasa malu kepada wanita, dan hanya satu yang diberikan kepada laki-laki. Persoalnnya, apakah kaum wanita sendiri bisa menjaganya? Dari sini dapat kita pahami, bahwa wanita yang tidak punya rasa malu adalah wanita yang telah keluar dari kodrat kewanitaanya.
  2. Manja. Sifat inipun harus dimiliki oleh wanita. Sebab wanita yang manja lebih menarik dibandingkan dengan wanita yang tidak memiliki sifat manja. Namun perlu dicatat, sifat manja harus diposisikan secara proposional dan semestinya.
  3. Perasa dan emosional. Ciri perasa dan emosional merupakan ciri khas wanita. Tidak seperti laki-laki yang lebih suka mengedepankan sifat rasionalnya.
  4. Cerewet. Sifat ini dimiliki oleh umumnya kaum wanita. Wanita yang cerewet tidak usah malu akan kecerewetannya, karna otak wanita memang mempunyai kelebihan kemampuan linguistic ferbal dibandingkan dengan laki-laki. jadi menurut penulis, wanita cerewet itu wajar. yang tidak wajar adalah bila laki-laki kok crewet, ceah........ malu-maluin.
  5. Lemah lembut dan gemulai. Wanita umumnya memiliki sifat lemah lembut ini. Sebab ia memang kodrat wanita. Wanita yang kasar, keras, bengis, itu bukan wanita, tapi wanita setengah laki-laki.
Alhasil, wanita mempunyai banyak sifat-sifat alamiah yang akan menghiasi diri mereka. Namun tidak jarang wanita kurang memahami kelebihan ini.

0 Response to " Wanita dan sifat alamiahnya "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis