Latest Updates

Yamaha YZF-R25

Baru-baru ini pusat Yamaha atau perusahaannya yang bernama Yamaha Motor Company (YMC) - Jepang merilis sebuah teaser sosok sportbike full-fairingnya. Lewat pantauan dalam video yang diunggahnya di youtube, sosok ini diduga kuat versi Yamaha YZF-R25 (R25).
Video yang hanya berdurasi 15 detik ini menampilkan blue print sebuah sportbike yang sebagian besar bentuknya mirip dengan Yamaha R25 yang sempat dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show 2013 lalu.
Dengan judul video 'Rev Station' yang senada dengan tagline Yamaha 'Revs Your Heart' ini merupakan video resmi dibuat oleh YMC Jepang. Dan memang teaser untuk merilis produk terbaru, namun seperti yang kita ketahui bersama bukan R25, melainkan Yamaha Tricity.

Karena belum ada keterangan resmi dari Yamaha mengenai video teaser sosok sportbike ini (blue print), beberapa penggiat otomotif roda dua ada yang mencoba mencari kesamaan bodyworks-nya dengan Yamaha R25.
Disamping itu baru-baru ini media cetak di Jepang - Young Machine menampilkan kembali up-date dari sosok Yamaha YZF-R25 ini. Hampir senada dengan blue print di video teaser sebelumnya. R25 ini dibekali dengan dual keen eyes tajam.
Source : http://www.otosia.com/berita/inikah-sosok-yamaha-yzf-r25-sebenarnya.html

0 Response to " Yamaha YZF-R25 "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis