Latest Updates

Angan-anganku!

Saya punya angan-angan dalam hidup saya yakni menjadi orang sukses di Desa saya, tapi jika tidak terkabulkan itu juga tidak apa-apa manusia sifatnya hanya berusaha Allah lah yang akan menentukan nasib seseorang. tapi tidak ada salahnya jika kita berangan-angankan? 
  1. Memiliki rumah sendiri
    Angan-angan saya yang pertama adalah memiliki rumah dengan hasil jerih payah sendiri, tidak minta sama orang tua. Karena nantinya akan menjadi beban orang tua kita, kalau bisa kita alah membantunya.
  2. Memiliki mobil sendiri
    Mobil adalah gaya hidup, setiap orang yang sudah sukses biasanya memiliki sebuah mobil kaya tetanggaku ini namanya Awan Ukaya, dia seorang pembisnis di dunia maya. Usahnya macam-macam dari ngeblog sampai jualan online. Ada juga yang berbentuk jasa, yakni jasatransleteku.com ada lagi
  3. Memiliki Motor Keren
    Jika rumah dan mobil sudah dimiliki yang selanjutnya adalah memiliki motor keren, kaya anak muda jaman sekarang. Buat narsis nih, seperti tetanggaku yang satu ini dia masih muda belum menikah tapi sudah sukses kerjanya sama seperti Awan Ukaya, dia adalah Ajat Kurniawan adiknya Awan Ukaya. Pantas saja sukses kakanya juga sukses.
  4. Naik haji atau Umroh
    Sebagai orang muslim, dalam hatinya kalau sudah sukses pasti ingin pergi ke tanah suci. Dengan tujuan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Karena Allah lah yang telah memberi kita segalanya.
    saya berpesan kepada orang-orang yang sudah sukses jangan lupa terhadap Allah, dengan apa dengan kita mengingatnya setiap waktu. Sholat lima waktu jangan di tinggalkan, sodaqoh, dan amal-amal yang lain.
    Karena kegigihannya Mas Awan ukaya dan adiknya Ajat Kurniawan dalam menekuni duania maya akhirnya mereka sukses bahkan sudah memiliki karyawan yang banyak, dan ini patut untuk di tiru oleh anda semuanya. Dan mereka adalah inspirasi saya.
Sobat bloggger itulah angan-anganku, semoga Allah Swt meridhoi dan mengabulkan. Amin-amin ya robbal'alamin.

1 Response to " Angan-anganku! "

  1. cita2 nya tinggi juga yia bos, semoga bisa tercapai yia bos...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis