Latest Updates

Contoh Pidato Acara Perpisahan SD

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Para Bapak dan ibu Guru yang kami hormati,izinkanlah saya berdiri sejenak di hadapan Bapak-bapak dan ibu-ibu Guru yang kami hormati untuk mewakili rekan-rekan yang telah menamatkan pelajaran di Sekolah Dasar Negeri SDN Purwasari 04 yang kami cintai ini. Pertama-tama, marilah kita memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah S.W.T. karena kita semua mendapat berkah dan karunia-Nya sehingga dapat hadir dan berkumpul di aula sekolah ini tanpa halangan yang berarti.


Bapak-bapak dan ibu-ibu Guru yang sangat kami cintai lagi kami hormati,terlebih dahulu, ijinkanlah saya atas nama rekan-rekan sekelas menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak-bapak dan ibu-ibu Guru yang telah berhasil mendidik dan mengajar kami dengan maksimal, sehingga kami menamatkan pelajaran di sekolah ini.

Selama 6 tahun kami menuntut ilmu di sekolah yang tercinta ini,maka selama itu pulalah kami telah menjalin ikatan batin yang sangat kuat lagi dalam dengan Bapak-bapak dan ibu-ibu Guru di sini.

Bagi kami, Bapak-bapak dan ibu-ibu guru sebenarnya adalah orang tua kandung kami sendiri yang sangat besar jasanya bagi kami semua, sehingga apa-apa yang telah Bapak dan ibu ajaran kepada kami, akan senantiasa kami ingat dan catat dalam hati sanubari kami semua. Segala pesan, petunjuk, petuah dan bimbingan yang selama ini kami dapatkan, insya Allah akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya.

Bapak-bapak dan ibu-ibu Guru yang sangat kami cintai lagi kami hormati, kami murid-murid kelas enam akan meninggalkan sekolah ini, yang berarti pula meninggalkan Bapak-bapak dan ibu-ibu Guru yang kami cintai. Sesungguhnya perpisahan ini sangat berat kami rasakan,namun mengingat masa depan kami yang harus kami sambut dengan meraih jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi,maka perpisahan ini kami terima dengan hati yang ikhlas dan penuh sikap tawakal kepada Allah S,W .T.

Bapak-bapak dan ibu-ibu Guru, di hari-hari mendatang kami tentu tidak dapat lagi berdekatan seperti selama enam tahun belakangan ini. Namun demikian,jauhnya jarak bukan berarti juga jauhnya ikatan batin kami dengan Bapak-bapak dan ibu-ibu guru.di hati kami, Bapak-bapak dan ibu-ibu Guru masih sangat dekat seperti layaknya kami semua masih di sekolah ini.

Bapak-bapak dan ibu-ibu Guru yang sangat kami cintai lagi kami hormati, jasa dan pengabdian Bapak-bapak dan ibu-ibu Guru selama ini dalam mendidik, mengajak, membimbing dan mengasuh kami selama bersekolah di SD Negeri Purwasari 04 ini, sungguh sangat besar. Kami tidak dapat membalas kebaikan dan jasa Bapak-bapak dan ibu-ibu guru dengan apa pun, selain dengan do’a dan permohonan kami,agar kiranya Allah S.W.T. berkenan memberkahi serta meridlai Bapak-bapak dan ibu-ibu Guru dengan di beri-Nya keselamatan, kesehatan, dan kesejahteraan serta taufik dan hidayah –Nya. Amin Ya Allah Ya Rabbal’Alamiin.

Demikian sambutan yang dapat kami sampaikan, mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini. Kami mohon doa restu pada Bapak-bapak dan ibu-ibu Guru demi kelancaran dan kesuksesan kami di jenjang pendidikan selanjutnya.
Wabilahitaufik Wal Hidayah, Wassalamu'alaikum Wr.Wb

0 Response to " Contoh Pidato Acara Perpisahan SD "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis