Latest Updates

Satu Dolar Sangat Berarti Bagiku!

Bagiku 1 (satu) dolar saat ini sangat berarti, kenapa saya berkata seperti itu, karena sebagai seorang publisher adsense yang sedang newbie (atau pemula) sangat dinantikan dolar ini walaupun hanya 1 dollar. Dengan kita mendapat satu dolar dalam dua atau tiga hari itu menandakan bahwa bisnis periklanan di dunia maya seperti saya ini sudah mulai ada peningkatan, yakni ditujukan dengan adanya kenaikan pada penghasilan google adsense. Saya rasa usaha seperti ini bisa dijadikan sampingan anda, karena bisnis seperti ini sangat mudah menjalankannya. Syaratnya anda cukup memiliki sebuah blog, dengan memiliki sebuah blog anda bisa mendapatkan dolar per hari 1$. Blog anda pun kalau bisa jangan cuma satu, kalau bisa yang banyak, cari artikel apa yang sedang keren saat ini, sehingga bisa menaikan traffik blog anda. Jangan khawatir blog anda tidak akan di kunjungi orang, agar blog banyak dikunjungi orang, caranya adalah dengan cara memperbanyak artikel atau posting yang sifatnya menarik, dan jangan kopi paste dari blog lain dengan kata lain plagiat. 

Buatlah blog anda sedemikian rupa sehingga banyak pengunjung betah berlama-lama di blog anda.
Kembali lagi ke google adsense, berbicara mengenai google adsenese saya punya sahabat yang bisa membuatkan akun google adsense, wong saya sendiri juga dibuatkan oleh dia. Jika anda berminat silahkan di coba, biayanya juga cukup murah sekitar 250.000 an. Silahkan klik disini.

0 Response to " Satu Dolar Sangat Berarti Bagiku! "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis