Latest Updates

Pidato Pada Peringatan Isra' Mi'roj

Assalamu'alaikum wr.wb
Saudara-saudara kaum muslimin rahimatulullah.
Melalui mimbar peringatan isra' dan mi'roj tahun ini, marilah kita terlebih dahulu memanjatkan puji syukur kita kepada Allah swt, atas karunia nikmat dan rahmat-Nya pada kesempatan yang berbahagia ini kita bisa berkumpul disini dalam keadaan sehat wal afiat.
Shalawat serta salam semoga tetap terlimpahkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW dimana beliaulah yang telah menda'wahkan ajaran islam kepada seluruh manusia sehingga mengetahui antara yag haq dan yang bathil. Mudah-mudahan kita menjadi umatnya yang setia terhadap ajaran yang telah dibawanya.

Saudara-saudaraku yang di mulyakan Allah.
Kita sekarang telah berada pada bulan rajab, dimana pada bulan ini adalah terjadinya suatu peristwa yang besar bagi umat islam, yaaitu peristiwa perjalanan Nabi saw pada abad yang silam, yaitu isra' dan mi'roj, dengan kehendak Allah swt. Kita telah mengetahui bersama akan arti isra' dan mi'roj itu sendiri, yaitu perjalanan pada saat malam hari yang dilakukan oleh Rasulullah dari Masjidil haram ke Baitul Maqdis (di Palestina) dengan penuh rahasia dan keajaiban. 
Sedangkan Mi'raj adalah naiknya Rasulullah dari Masjidil Aqsa  di Baitul maqdis dengan menempuh angkasa luar, sehingga ke suatu tempat yang tertinggi, yang bernama Sidratul Muntaha, suatu tempat yang tidak mungkin digapai oleh manusia dengan kecanggihan tehnologi kecuali oleh nabi Muhammad saw, dan itulah merupakan tempat dimana tatkala itu nabi saw menerima secara langsung dari Allah swt berupa perintah Shalat Lima Waktu yang wajib dikerjakan padanya beserta umatnya.
Saudara-saudaraku sekalian yang berbahagia.
Demikianlah sepatah kata dari saya, mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.
Wabilahitaufiq wal hidayah. Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

0 Response to " Pidato Pada Peringatan Isra' Mi'roj "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis