Latest Updates

Wanita Ingin Dimengerti


Setiap wanita merasa bahagia jika apa yang dilakukannya mendapat dukungan dari siapapun, apalagi dari orang yang disayanginya. Sebab dengan hal itu, seorang wanita merasa dimengerti, disayangi, dan dimanja. Tidak ada wanita yang tidak suka dimengerti dan dimanja. Salah satu lirik lagu  Ada Band menyitir: "Karena Wanita ingin di mengerti, manjakan dia.......dengan kasih sayang"

Siapapun laki-laki yang mau mengerti wanita, maka dia akan menjadi incarannya. Setiap wanita akan mencari curahan hatinya bagi mereka yang dapat mengerti dan memahami akan dirinya. Bagi wanita, sifat mengerti itu mengalahkan segalanya. Seorang laki-laki yang berduit, cakep, pintar, dan lain-lain, tidak ada artinya jika ia tidak memahami dan mengerti keinginan wanita. Sedangkan laki-laki yang biasa-biasa saja, akan terlihat istimewa di hadapan wanita. Karena itu, laki-laki atau suami wajib memiliki sifat pengertian ini, agar semua wanita bisa nurut, manut, dan taat kepadanya.
Namun tidak semua keinginan wanita harus dituruti. Keinginan yang boleh dan pantas dituruti hanyalah yang tidak melanggar ajaran agama. Seorang laki-laki juga tidak harus selalu memanjakan wanita. Suatu saat, lelaki juga perlu mengajari wanita untuk lebih dewasa. Sebab jika wanita selalu dimanja, maka sifat mereka tidak akaan berubah dan selalu kekanak-kanakan terus. 

0 Response to " Wanita Ingin Dimengerti "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis