Latest Updates

Contoh Pidato

Yang saya hormati Bapak dan Ibu guru,
yang saya sayangi rekan-rekan.
Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Alhamdulillahi rabbil'alamin, marilah puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena lantaran Kuasa-Nya semata kita dapat berada di aula sekolah tercinta ini dalam rangka penyuluhan berhemat energi.
Harus kita sadari sedini mungkin bahwa energi, terutama minyak dan listrik tentu sumber daya alamnya semakin menipis. Perilaku boros yang kita lakukan dapat berdampak negatif yaitu mempercepat terciptanya krisis energi. Bila krisis ini berlanjut berkepanjangan, maka ancaman terhadap kehidupan manusia secara keseluruhan sukar dihindari.

Upaya penting untuk memperlambat atau mengurangi ancaman krisis adalah melalui tindakan penghematan dalam pemakaiannya. Melalui penyuluhan dari para pakar, yang berada di tengah kita ini, akan kita petik banyak kiat berlaku hemat dalam pemakaian energi dalam kehidupan sehari-hari.
Saya, selaku ketua OSIS senantiasa berharap semoga sekolah kita tercinta dapat menyelenggarakan kegiatan serupa ini secara periodik. Khususnya bagi rekan-rekanku, saya berharap mudah-mudahan hasil penyuluhan hari ini dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Saya yakin bahwa andil generasi muda cukup besar dalam upaya penghematan energi secara keseluruhan.
Akhirnya, saya minta maaf yang sebesar-besarnya bila pernyataan atau pemikiran yang saya sampaikan tidak berkenan bagi hadirin yang berada di aula ini.
Wassaamu'alaikum Wr.Wb.

Itulah contoh pidato sambutan ketua OSIS, semoga bermanfaat.

0 Response to " Contoh Pidato "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis