Latest Updates

Tips Menghilangkan Stres

Hidup di zaman sekarang memang banyak sekali tantangan dan godaanya, sampai sampai kita dibuat stres oleh keadaan. Stres mengenai semua kalangan baik itu, guru, pejabat, pengusaha, pelajar, artis bahkan anak-anak. Pada postingan kali ini saya akan mencoba berbagi tips dalam menghadapi stres berdasarkan pengalaman saya sendiri:
  1. Shoping
    Jika kita punya uang lebih, luangkan waktu kita untuk melihat barang-barang yang ada di pusat perbelanjaan, mungkin ada yang menarik untuk di beli.
  2. Traveling
    Luangkan waktu sibuk kita untuk melakukan traveling walaupun cuma sebentar di luar rumah atau di tempat yang sejuk tapi dekat dengan rumah dan tentunya tidak mengeluarkan banyak uang.
  3. Listening Musik
    Bagi pecinta musik bisa sesekali mendengarkan musik walaupun sambil kerja lewat laptop. 
  4. Bertemu dengan kawan lama
    Ada rasa kangen jika kita lama tidak berjumpa dengan teman akrab kita, dan hal ini bisa menghilangkan rasa pengat di kepala. Sambil bercanda ria ngobrol tentang pengalaman di masa lalu, dan saling tukar pendapat.
  5. Browsing
    Bagi kamu yang memiliki hobi tapi tidak punya waktu luang untuk bepergian, kamu bisa melihat hobi kamu di internet, contohnya jika kamu suka dengan ayam jago (bangkok) kamu bisa melihat berbagai jenis ayam jago di dunia maya, jiak kamu suka bunga kamu juga bisa melihat berbagai macam bunga di dunia maya, walaupun bentuknya tidak terasa langsung setidaknya bisa menghilangkan rasa jenus setelah melakukan berbagai aktivitas.
  6. Bermain dengan anak-anak
    Jika anda sudah berkeluarga dan memiliki anak, sempatkan waktu buat keluarga khususnya anak-anak. Karena anak-anak butuh perhatian orang tua.
  7. Jalan-jalan di alun-alun melihat berbagai pertunjukan langsung
    Kegiatan ini biasanya ramai dilakukan pada malam minggu, di alun-alun suatu Kota atau Kabupaten biasanya jika malam minggu banyak sekali pertunjukan, wisata kuliner dan lain-lain.
  8. Yang terakhir adalah Melakukan Pijat di Sekujur Badan.
    Agar badan kita segar kembali, saya sarankan anda untuk melakukan pijat, karena hal ini akan melenturkan otot-otot kita yang kaku menjadi lentur.
Itulah beberapa tips dari saya semoga bermanfaat.

0 Response to " Tips Menghilangkan Stres "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis