Latest Updates

Tempat Yang Asyik Buat Tahun Baruan

Sobat blogger yang budiman, tahun baru 2014 sudah dekat, kemana rencana anda pada saat malam pergantian tahun tersebut. Saya sendiri juga lagi bingung mau kemana.
Siapa sih yang tidak penasaran, khususnya anak remaja. Hampir semua remaja pasti menghabiskan malam pergantian tahun tersebut tidak hanya berdiam di rumah saja. Saya punya solusi tempat-tempat yang menarik untuk di kunjungi pada saat malam pergantian tahun itu.

  1. Ancol
    Siapa yang tidak kenal tempat yang satu ini, pada malam pergantian tahun baru tempat ini sangat ramai dikunjungi orang. Banyak sekali hiburan disana, penasaran ! Datang aja!
  2. Monumen Nasional (Monas)
    Tempat ini juga saya sarankan menjadi tempat pilihan di malam tahun baru.

  3. Bundaran HI
    Mengapa tempat ini saya sarankan sebagai tempat yang ramai? Karena disini banyak sekali kembang api berterbangan yang menghias langit Jakarta.

  4. Pantai 
    Bisanya setiap tahun baru tempat wisata pantai-pantai sangat ramai, karena wilayahnya yang luas sehingga mudah untuk menyalakan kembang api. Diantaranya pantai  Pangandaran Jawa Barat.
  5. Alun-alun
    Biasanya di tiap kabupaten atau kota setiap tahun baru juga mengadakan berbagai hiburan rakyat, tempat ini juga menjadi pilihan anda untuk mengisi malam tahun baruan.
Itulah beberapa tempat yang menarik untuk berpesta ria di malam tahun baru 2014, tempat yang lain juga masih banyak diantaranya di mall, plaza, hotel dan lain-lain. Bagaimana, mau kemanakah anda malam tahun baru besok!
 

0 Response to " Tempat Yang Asyik Buat Tahun Baruan "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis