Latest Updates

Wanita dan Kelemahannya



Sobat blogger lama rasanya saya tidak posting yang bertema tentang wanita, kali ini saya akan mencoba mengulas tentang wanita dan kelemahannya.
Ada sebuah pepatah kuno yang mengatakan "Tiada gading yang tak retak" artinya tiada manusia yang sempurna. Semua orang punya kelemahan, termasuk kaum wanita. Mereka harus menyadari kelemahannya itu. Sebab jika tidak, maka ia akan menjadi wanita sombongyang pada akhirnya akan mendorong ia jatuh ke jurang kenistaan. Na'u dzubillahi min dzalik. Jadi, meskipun dalam kesehariannya wanita terlihat anggung, indah dan sedap dipandang mata, akan tetapi banyak sisi-sisi kelemahan yang harus disadarinya. Diantara kelemahan wanita adalah :


  1. Mudah luluh oleh bujukan, rayuan, dan omongan gombal  kaum lelaki. Seorang cowok yang mengutarakan cintanya dengan kata-kata manis dan romantis, akan mampu membius pikirannya sehingga ia menjadi terpana; ia tidak bisa berbuat apa-apa.
    Untuk mengetahui rayuan gombal sebenarnya sangat mudah, coba lihat dan tataplah dengan seksama wajah laki-laki yang sedang mengutarakan rasa cintanya kepada anda. Jika raut mukanya kurang serius, apalagi nada bicaranya tanpa sedikitpun grogi, maka dia pasti laki-laki buaya darat. Tinggalkan dia dan cari laki-laki lain.
  2. Mudah tergoda oleh fulus alias duit. Perlu di sadari, kelemahan yang satu ini sering menghantarkan wanita pada jurang dosa. Banyak sekali wanita yang rusak moralnya karena harta. Wanita menjadi WTS karena harta, wanita memajang aurat karena harta, berkhianat kepada pasangannya juga karena harta. Sikap wanita seperti ini biasanya karena kurangnya penanaman keagamaan yang kuat.
  3. Sering mengangggap serius omongan laki-laki yang sebenarnya cuma bercanda. Akibatnya fikiran wanita melayang-layang tak karuan, membayangkan dirinya telah dipeluk oleh pujaan hatinya. Padahal sang pujaan hati hanya bercanda. Penyebab kelemahan ini adalah mungkin karena wanita memiliki sifat pemalu, sehingga kurang bisa membedakan yang serius dan yang tidak serius.
  4. Mudag ge-er (gede rumongso). Baru mendapat perhatian sedikit saja, atau senyuman manis secuil, atau bahkan sms yang "tidak biasa" dari seorang cowok, ge-ernya sudah minta ampun. Percaya diri memang perlu, tetapi jika anda terlalu percaya diri (over confidence) alisa ge-er, itu justru sangat berbahaya. Karena akan mudah digoda oleh lelaki hidung belang.
Sebenarnay masih banyak lagi kelemahan wanita, namun dari keempat ciri-ciri diatas, kiranya sudah cukup untuk menjadi bahan intropeksi bagi kaum wanita.
Penulis tidak bermaksud melecehkan kaum wanita. Penulis mengungkapkan semua ini agar wanita mawas diri.

0 Response to " Wanita dan Kelemahannya "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis