Latest Updates

Langsing Tanpa Obat



Memiliki tubuh yang ideal atau langsing merupakan idaman semua orang, namun di zaman sekarang banyak sekali orang yang tubuhnya over weight
Kegemuan atau Obesitas adalah penyakit kronik yang disebabkan jumlah lemak tubuh yang berlebih, dan dapat memicu berbagai penyakit. Misalnya saja gangguan jantung dan pembuluh darah, kolestrol meningkat, diabetes, kanker, serta risiko kematian baik pada pria maupun wanita.



Lantas bagaimana cara mengurangi lemak berlebih dan mendapat berat badan yang ideal? Bagi penderita obesitas, melaksanakan pola dan gaya hidup sehat sering kali dianggap menyiksa, namun beberapa hal di bawah ini bisa dilakukan agar berat badan bisa ideal: 



• Hitung Berat Badan Ideal 
Cara ini cukup mudah dilakukan sebelum mengetahui apakah Anda memiliki berat yang berlebih atau tidak Patokan Obesitas adalah indeks massa tubuh (BMI) lebih besar atau sama dengan 30, jika lebih dari angka tersebut maka dipastikan menderita Obesitas jika kurang dari maka Anda berada dalam zona ideal. Untuk mengukur BMI, Anda cukup membagi berat badan dalam kilogram dengan kuadrat tinggi dalam meter (kg/m2). 

• Pola Makan 
Jangan menganggap berhenti makan merupakan solusi mencapai berat badan proporsional, Tindakan itu mempunyai efek yang negatif bagi tubuh. Memperhatikan komposisi karbohidrat, serat, protein, dan lemak seimbang, serta jadwal makan akan lebih baik ketimbang harus menahan lapar berjam-jam. 

• Perbanyak Gerak 
Jika selama ini mulut yang lebih banyak bergerak untuk mengonsumsi makanan, mulailah juga untuk menggerakan anggota tubuh, lain seperti kaki dan tangan. Bergerak secara rutin bisa membantu menghancurkan lemak yang menggumpal. 

• Ubah Pola Pikir 
Anggapan gemuk berarti makmur harus dihapus dari otak. Buktikan Anda mampu untuk memulai pola hidup sehat dengan rutin berolahraga, menjaga pola makan, serta cukup punya waktu untuk istirahat, sehingga penampilan fisik sama bagusnya dengan isi dompet. 

0 Response to " Langsing Tanpa Obat "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis