Latest Updates

Bisnis Di Tahun 2014

Apakah anda seorang yang kreatif, jika iya. Saya patut mengucapkan "Selamat!" kepada Anda, karena di Tahun 2014 nanti usaha atau industri kreatif  dinilai akan mengalami pertumbuhan yang signifikan. Terus bagaimana cara nya memulai bisnis seperti itu? Ini dia tipsnya:

  1. Tentukan kemampuan Anda mengenai usaha yang akan digeluti, seperti bisnis jasa desain kreatif, percetakan dan penerbitan, suvenir, atau iklan. 
  2. Setelah itu, hitung modal yang dibutuhkan. Sesuai tidak dengan saldo tabungan Anda. Misalnya bila modal Anda belum cukup untuk membuka usaha percetakan, sebaiknya buka usaha kreatif pembuatan media iklan (poster, spanduk, atau baliho) yang bermitra dengan perusahaan percetakan. 
  3. Lebih baik perusahaan Anda terlebih dahulu mencari peluang order. Dari order-order yang Anda dapatkan, Anda bisa memperdalam ilmu dan pengalaman soal teknis proses produksi. 
  4. Boleh saja Anda berinvestasi, tapi utamakan dulu hal-hal yang berguna untuk memperlancar dan memperbanyak networking Anda sebagai pemasok order, seperti pengadaan alat komunikasi dan kendaraan operasional. 
  5. Jika networking Anda sudah dirasa cukup luas dan order semakin banyak, barulah Anda boleh memulai investasi alat-alat produksi, seperti komputer, mesin cetak, mesin potong kertas, sewa gedung/ruko tempat usaha, dan sebagainya. 

    Akan lebih baik jika Anda menyusun program kerja yang realistis sampai lima tahun ke depan sebelum berinvestasi. Buatlah cashflow yang menggambarkan proyeksi aliran modal Anda untuk periode tersebut. 

    Untuk tahun pertama, jangan pernah berharap Anda akan meraih untung. Apalagi 3 – 6 bulan pertama. Jangan putus asa melihat angka di pembukuan yang minus karena tersedot biaya operasional. Tapi di sinilah ujiannya. Mental Anda sebagai entrepreneur akan ditempa dalam situasi seperti ini.  Atau bisnis yang lain yang sekarang sedang booming punya Ustad Yusuf Mansur nih silahkan di klik disini. Bagaimana menarikan! Silahkan di Coba, semoga suskes and good luck!

0 Response to " Bisnis Di Tahun 2014 "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis