Latest Updates

Smartphone Murah Andromax Qi

Yang namanya Smartphone saat ini sudah menjamur di semua kalangan,baik itu remaja, dewasa, bahkan orang tua pun sudah mengenal lama dengan Smartphone. Bagi sebagian kalangan ekonomi menengah ke bawah memiliki Smartphoe adalah kebanggaan tersendiri, bsa dikatakan keren. Lantas apa bagi mereka kalangan bawah bisa memilikinya, tentu saja bisa.
Saat ini sudah muncul varian terbaru dari smartpohe yakni Andromax Qi.
Dengan harga di bawah harga Rp 1,5 juta, Andromax Qi bisa diadu dengan telepon pintar lainnya yang sudah lebih dulu diluncurkan. Apalagi, salah satu keunggulannya, sudah dijalankan oleh OS Android Lollipop, smartphone lainnya masih menggunakan Kitkat.

Sementara kelas low end, diramaikan Andromax Ec dan Es yang harganya di bawah Rp 1 juta.
Setelah me-review mengenai Andromax R, [Lihat: Andromax R, Tampil Elegan Berteknologi 4G LTE], tulisan ini akan mengulas Andromax Qi.
  • Tampilan
    Didesain dengan kontur bergaris di tampilan belakang, Andromax Qi nyaman dipegang. Tidak licin. Bodinya juga tidak terlalu bongsor.
    Layarnya memiliki ukuran 4,5 inci. Layar besar ini memberikan tampilan yang maksimal serta kualitas warna yang lebih baik.
    Layarnya memiliki ukuran 4,5 inci. Layar besar ini memberikan tampilan yang maksimal serta kualitas warna yang lebih baik.
    Teknologinya layarnya sudah menggunakan TFT dengan resolusi 854x480 yang bisa memberikan pengalaman berbeda saat browsing, bermain games serta menonton video. Andromax Qi tersedia dua pilihan warna, hitam dan putih.
  • Hardware
    Didukung pengolah grafis Adreno 306 dan berbekal prosesor Snapdragon 410 Quad Core 1.2 GH, Andromax Qi sudah responsif dalam menjalankan aplikasi.
    Apalagi sistem operasinya sudah menggunakan versi terbaru dengan Android 5.0.2 Lollipop.
    Untuk internal storage didukung dengan 1 GB RAM plus 8 GB RAM. Sedankan penyimpanan ekternal datanya didukung sampai 32 GB. Sedangkan baterainya menggunakan Li-ion 1900 MAH yang menjadikan penyimpanan daya bisa bertahan lama.
  • Kamera
    Sektor fotografi, Smartfren Andromax Qi didukung dua kamera, di depan dan belakang. Kamera belakang berkekuaan 5 Megapixel dengan fitur Autofocus, dan LED FLASH.
    Untuk kamera bagian depan memiliki lensa 2 Megapixel dengan teknologi Fixed Focus.
    Sedangkan hasil video bisa mencapai resolusi HD 720p.
  • Koneksi
    Koneksi jaringan 4G LTE Smartfren yang didukung dengan perangkatnya Andromax Qi untuk mengunduh bisa mencapai 47,35 Mbps sedangkan kemampuan unggah 6,20 Mbps.
    Dengan didukung teknologi 4G LTE, berselancar di internet tentu lebih cepat dan stabil,
    bahkan menonton video dari Youtube, termasuk live streaming.Transfer data lebih cepat, Andromax Qi bisa dijadikan pilihan untuk Wifi Hotspot. Fungsi tethering memungkinkan sampai 5 pengguna.
Bagaimana anda berminat, silahkan kunjungi dealer Smartphone terdekat di kota anda.

Sumber: jpnn.com

17 Responses to " Smartphone Murah Andromax Qi "

  1. Kebetulan bangad lagi nyari handphone untuk dijadikan wifi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau ini bisa atau gak untuk dijadikan wifi sih belum tau gan....tapi yang jelas harga murah kaalitas tidak kalah dengan hrga mewah

      Delete
  2. Wow, keren banget nih gadget.. pengen satu kang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya memang keren dan urah lagi, pas buat yg dompetnya tipis ky aku, hehee

      Delete
  3. Semain banyak gadget malah bingung pilih mana haaa. Endingnya tetap setia dengn yang lama :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tam...saya hp biasa tapi isi dalamnya yang sangat penting....masalah android kayaknya pake biasa yang penting bisa share produk dan berhbungan dengan keluarga jauh aja, sambil cuap-cuap juga dengan kawan dekat. maaknya bbm saya juga tidak banyak kontak yang saya simpan.

      Delete
    2. Iya mas Sitam, sy juga kadang dipusingkan dengan banyaknya gadget yang baru bermunculan

      Delete
  4. nah ini nih mas....kalau di pontianak ketinggalan dikit aja kita gak bisa bisnis lancar...masalah untuk hp android pasaran di kuasai sama cukung dan kita yang pemain kecil hanya bisa jalan lambat kayak keong. tapi kayaknya bisa juga menjadi pilihan andromax Qi ini untuk dilirik menjadi produk untuk dipasarkan mas....ok makasih infonya....

    ReplyDelete
  5. keren, dari dulu pengen beli andromax, untungnya searnag smartfren udah 4G, jadi ngga ragu lagi kalau pakai andromax

    ReplyDelete
  6. kalau saya nggak suka Andromax , soalnya CDMA dan GSM.

    internet pun harus CDMA saja hmmm

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis