Latest Updates

Tips Keramas Dengan Benar

Keramas adalah aktivitas bbersih diri yang sering dilakukan oleh kita setiap minggunya, akan tetapi apakah cara keramsa anda sudah benar, berapa kali anda keramas dalam seminggu. Terlalu banyak keramas setiap mandi juga berakibat tidak baik bagi kulit kepala.
Berikut ini beberapa tips keramas yang benar.
  1. Basuh dengan Air Hangat
    Awali ritual keramas Anda dengan membasuh kepala Anda dengan air hangat. Basahi dulu rambut Anda dengan air hangat, tujuannya agar pori-pori kulit dan kutikula bisa terbuka. Sehingga kotoran bisa lebih mudah dibersihkan dan kandungan sampo atau hair conditioner yang Anda kenakan bisa terserap lebih baik.
  2. Oleskan Sampo ke Kulit Kepala

    Tak perlu mengoleskan sampo ke seluruh rambut. Cukup ke bagian permukaan kulit kepala Anda saja. Lalu pijat dengan lembutm baru bilas dengan air hangat. Kalau rambut Anda terlalu berminyak atau kotor, Anda bisa kembali meratakan sampo dari kulit kepala hingga ujung rambut.
  3. Jangan Mengaplikasikan Conditioner ke Kulit Kepala
    Tak perlu mengaplikasikan conditioner ke kulit kepala Anda. Cukup oleskan conditioner dari batang hingga ujung rambut. Tujuannya supaya rambut Anda tak terlihat makin lepek.
  4. Bilas dengan Air Dingin
    Tadi sudah menggunakan air hangat untuk keramas, kini saatnya membilas rambut Anda dengan air dingin. Air dingin ini bisa berfungsi untuk "mengunci" kandungan sampo dan conditioner yang Anda gunakan agar bisa menjalankan fungsinya merawat kecantikan dan kesehatan rambut Anda.
  5. Gunakan Conditioner Terlebih Dahulu
    Tips yang satu ini mungkin hanya berlaku pada sebagian wanita saja. Jika Anda memiliki rambut panjang atau hanya punya waktu sedikit untuk keramas, Anda bisa menggunakan conditioner terlebih dahulu sebelum menggunakan sampo. Tujuannya untuk menghindari kerusakan rambut dan bisa mempersingkat waktu keramas. Kalau tak punya conditioner, Anda bisa menggunakan hair mask hanya saja tak perlu mendiamkan selama 20 menit terlebih dahulu.
Demikian tips keramas dengan benar ini saya sahe semoga bermanfaat.
Source: vemale.com

2 Responses to " Tips Keramas Dengan Benar "

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis