Latest Updates

Tips Mendapatkan Suara Terbanyak Pada Pemilu



Sobat pembaca yang berbahagia, waktu Pemilu Legislatif Tahun 2014 sudah beberapa hari lagi tinggal menghitung hari. Bagi para Caleg (Calon Legislatif) pasti sedang sibuk kesana dan kemari mencari simpatisan agar nantinya bisa terpilih mewakili rakyat di Gedung DPR. Saya punya tips agar saudara yang sedang nyaleg biar sukses suaranya.
  1. Home visit
    Lakukan kunjungan ini dengan cara intensif kalau bisa dan waktunya ada door to door.
  2. Pengobatan Gratis
    Melakukan kampanye terbuka dengan cara ini lebih efektif, karena orang biasanya suka dengan cara yang gratis, dan cara ini akan mudah untuk mengumpulkan orang atau masa.
  3. Lewat Pengajian
    Biasanya ibu-ibu muslimat atau fatayat sering melakukan kegiatan ini secara rutin tiap minggunya, lakukanlah kosolidasi dengan pengurus tersebut agar meberikan waktunya sedikit untuk menyampaikan visi dan misinya.
  4. Kampanye terbuka di Lapangan
    Dengan mengundang artis atau Orkes Melayu, cara ini juga lebih efektif. Karena acara ini bersifat gratis serta menghibur.
  5. Memasang gambar 
    Cara ini bisa anda lakukan apalagi gambar yang anda pasang jumlahnya banyak dan besar-besar, otomatis akan menarik perhatian banyak orang.
  6. Lewat media sosial
    Media sosoal seperti Facebook, Twitter dan lainnya juga bisa anda gunakan untuk menarik simpati warga
  7. Memberikan bantuan
    Sebelum anda mencalonkan diri sebagai anggota Dewan yang terhormat, ada baiknya anda turun ke lapangan dulu mencari simpatisan warga dengan cara melihat langsung kondisi lapangan seperti apa, apakah jalannya jelek atau baik, apa yang perlu di perbaiki, dengan jumlah dana yang sedikit, tetapi bisa menggugah hati warga untuk memilih anda. Contohnya dengan membangun atau memperbaiki gang-gang yang rusak, memperbaiki jembatan kecil yang rusak, membangun posko siskamling dan sebagainya.
Itulah beberapa tips mencari suara dalam pemilu, semoga bermanfaat bagi para caleg dan tim suksesnya.

0 Response to " Tips Mendapatkan Suara Terbanyak Pada Pemilu "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis