Latest Updates

Wanita Ahli Surga

Surga bukan hanya milik laki-laki. Surga adalah milik semua manusia, tidak pandang miskin atau kaya, hitam atau putih, laki-laki atau perempuan. Selama mereka taat kepada Allah, maka selama itu pula mereka berhak masuk surga. Allah SWT tidak pernah membedakan jenis kelamin laki-laki atau perempuan. Baik laki-laki atau perempuan, jika mampu mencapai derajat Muttaqin, maka dia berhak memperoleh surga. Persoalannya, melihat fenomena yang terjadi akhir-akhir ini, banyak wanita yang mengejar-ngejar kesetaraan gender. Padahal emanispasi wanita dalam rangka membangun SDM yang berkualitas, tidak mengharuskan mereka ikut terjun ke dunia Kaum Adam. Kesetaraan gender yang sejati dapat digayuh kelak di akhirat.

Wanita itu memesan tiket surga dengan sikap tunduk kepada perintah Tuhan, taat kepada orang tua, dan jika sudah punya suami ia menyerahkan segala yang dimilikinya kepada sang suami. Anjuran untuk bersikap tunduk dan pasrah kepada suami, dalam kacamata agama, adalah wajib. Sedangkan mengenai kadar berat dan ringan nya anjuran tersebut, tergantung masing-masing wanita yang menjalaninya. Begitu pula tiket surga, keihlasan wanita memasrahkan diri kepada Allah, orang tua, dan suaminya. Sanggupkan anda memesan tiket surga tersebut? Hanya anda sendiri yang bisa menentukan jawabannya.

0 Response to " Wanita Ahli Surga "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis