Latest Updates

Tips memiliki perut yang atletis

Siapa sih yang ngga ingin memiliki perut six pack. Walaupun tidak mudah untuk mendapatkan perut seksi dan otot kuat, impian ini bisa terwujud, Jika.........
  1. Tidur yang cukup 
    Istirahat yang paling sempurna adalah tidur. Peneliti Harvard mengungkapkan bahwa lebih dari 68.000 orang yang tidur kurang dari lima jam setiap malam cenderung 5,4 pon lebih berat dan menjadi gemuk dibandingkan mereka yang tidur 7 jam atau lebih. Tidur malam juga membantu meningkatkan pusat rewards di otak, khususnya mengenai makanan. Hasil penelitian ini juga terbukti dalam penelitian di University of Chicago yang mengungkapkan orang kurang tidur rata-rata mengambil 220 kalori lebih banyak.  
  2. Menjaga Pola makan Bagi Anda yang bercita-cita untuk memiliki perut six pack, anda harus bisa mengurangi lemak tubuh Anda. Hindari junk food, karbohidrat olahan, dan makanan tinggi gula. Makan lebih banyak sayuran, kacang-kacangan, buah-buahan, dan protein. Strategi terbaik untuk pola makan adalah makan dalam porsi kecil sebanyak 6 kali sepanjang hari. Makanan dalam porsi kecil tetapi sering membantu menjaga metabolisme dan meningkatkan energi. Jadi mencegah penyimpanan lemak dalam tubuh. Nutrisi yang terpenting untuk membentuk perut six pack adalah protein. Protein tak hanya membangun otot, tetapi juga untuk menurunkan berat badan, mengontrol gula darah, dan menunda rasa lapar. Jadi mulailah untuk konsumsi makanan kaya protein dan menghindari semua makanan yang digoreng atau berlemak. 
  3. Hindari pula alkohol, jus, dan soda.
    Pastikan Anda minum 3-4 liter air putih setiap hari. Hal ini penting mengingat sel-sel otot tumbuh lebih cepat ketika mengalami hidrasi dengan baik. Dehidrasi juga meningkatkan risiko cedera saat olahraga dan memperlambat metabolisme tubuh.  
  4. Olahraga Yang Teratur 
    Jangan hanya jogging selama 10 menit di atas treadmill, melakukan sit-up ataupush-up saja. Sebaliknya, lakukan berbagai latihan yang melatih tubuh secara keseluruhan. Salah satunya dengan latihan kardio. Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan pembakaran lemak tubuh. Tak perlu melakukannya setiap hari, tapi cukup 20-30 menit untuk intensitas sedang dan 45-60 menit untuk intensitas tinggi. Futsal, basket, berenang, menari, atau bersepeda bisa menjadi pilihan menyenangkan. Menurut American College of Sports Medicine, Anda dapat membakar kalori lebih banyak dalam waktu lebih singkat dengan intensitas tinggi.Latihan angkat beban juga diperlukan. Hasil penelitian dari University of South Florida menunjukkan bahwa latihan mengangkat beban lebih efektif mengaktifkan otot-otot tubuh dibandingkan metode sit-up. Penguatan tendon, otot-otot, dan ligament juga membantu mengurangi ketegangan pada sendi yang akhirnya dapat mencegah terjadinya cedera saat olahraga.
Sumber : Futuready.com

0 Response to " Tips memiliki perut yang atletis "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis