Latest Updates

Pidato Pernikahan Pada Acara Keluarga Mempelai Putri

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Alhamdulillah Lakhaulawala kuwwata illa billah, 'Amma Ba'dah.
Saudara-saudara sekalian yang berbahagia.
Didalam suasana yang penuh dengan kebahagiaan ini marilah kita terlebih dahulu memanjatkan puji syukur kehadirat Allah Swt, atas karunia nikmat dan hidayahnya sehingga pada saat ini kita masih dalam keadaan sehat wal afiat. Mudah-mudahan kita menjadi hamba Allah yang benar-benar dalam keadaan berbakti kepada-Nya.

Semoga kesejahteraan serta rahmat tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi Muhammad saw, dimana beliaulah yang telah menda'wahkan ajaran Islam kepada seluruh umat manusia sehingga mengetahui perbedaan antara yang haq dan bathil. Mudah-mudahan kita umatnya benar-benar mengamalkan ajaran yang telah disampaikannya.
Saudara-saudara sekalian yang berbahagia.
Saat ini kami diberikan tugas Bapak Rusdy sebagai wali dari pengantin putri untuk menyampaikan sepatah kata sambutan, yaitu sebagai berikut :
Disini kami atas nama dari pengantin putri mengucapkan selamat datang terhadap seluruh rombongan pengantin putra. Dan tak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan kepada kami, baik fisik ataupun lain-lainnya sehingga acara resepsi ini berlangsung dengan lancar tiada halangan suatu apapun. Semoga atas segala bantuan tersebut dibalas oleh Allah swt. kami juga memohon maaf manakala kami sekeluarga di dalam menyambut kehadiran rombongan dari pengantin putra beserta undangan  sekalian tidak sesuai di hati para undangan sekalian demikian pula hidangan yang telah tersedia tidak menyelera. dan kami atas nama keluarga putri, kami terima dengan bangga dan bersuka cita, dan mudah-mudahan nantinya didalam rumah tangga dalam keadaan rukun dan damai, mawaddah warrahmah.
Akhirnya demikianlah sambutan kami atas nama keluarga pengantin putri, dan sebelum kami akhiri pidato ini, marilah kita simak sabda nabi saw, yang artinya: "Sebaik-baiknya wanita (istri) adalah yang apabila engkau perhatikan dia menyenangkan hati sanubarimu, dan apabila engkau sedang bepergian dia memelihara kehormatan dirinya dan memelihara harta benda".
Saudara-saudara sekalian yang berbahagia.
Demikianlah sepatah kata sambutan kami, kurang lebihnya kami mohon maaf.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Itulah contoh pidato pada acara pernikahan, penerimaan pengantin putri, semoga bermanfaat.

0 Response to " Pidato Pernikahan Pada Acara Keluarga Mempelai Putri "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis