Latest Updates

Ciri-ciri Blog


Ciri-Ciri Blog Disukai Pengunjung

Menurut Deborah Ng dalam How to Write a Blog, blog adalah situs pribadi yang memiliki ciri-ciri seperti: 
  1.  Subject of Header : Setiap  entri yang ada dalam blog pada dasarnya memiliki judul. Sama halnya dengan judul yang ada di kertas memo atau e-mail. Hal ini menunjukan apa yang sebenarnya terdapat dalam blog tersebut.
  2. Content or Body. Ini adalah sumber dan pusat blog. Apa yang terjadi, membahas soal apa, dan jenis blog dapat diketahui. Ibarat kata : “The meat of your blog, this is where it all happens”.
  3. Comment atau komentar adalah fitur yang memungkinkan pengunjung blog untuk terlibat diskusi berkaitan dengan isi blog yang di posting. Banyak blogger dan pembaca blog yang memberikan apresiasi tinggi dalam komunitas blog karena adanya fitur komentar ini. So, fitur komentar dalam blog memiliki fungsi yang sangat baik untuk seorang blogger.
  4. Time and date Stamp.  Penanggalan merupakan salah satu ciri khas blog yang memang dibentuk secara kronologi waktu sehingga memudahkan pengunjung atau pembaca blog mengetahui kapan posting tersebut dibuat. Juga, bila tema tulisannya terbagi dalam beberapa bagian. Dengan adanya kronologi waktu, kita dapat mengetahui bagian mana yang harus dibaca terlebih dahulu.
  5. Link. Dalam blog selalu ada link atau tautan / jaringan. Link yang terdapat dalam blog biasanya adalah alamat blog dari yang dikenal. Bisa juga memuat sumber-sumber penting dari situs yang perlu diketahui oleh pengunjung blog.

0 Response to " Ciri-ciri Blog "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis