Latest Updates

Persiapan Bisnis atau Kerja Online


Kerja online saat ini kian diminati oleh banyak kalangan. Selama terhubung dengan jaringan internet, Anda bisa melakukan pekerjaan ini di mana pun dan kapan pun Anda mau.  
Berikut beberapa hal yang harus anda pertimbangkan sebelum anda terjun ke pekerjaan  online:  


1. Jaringan internet 
Internet merupakan kebutuhan pokok untuk Anda yang berniat mencari pekerjaan online. Pastikan kuota internet Anda selalu mencukupi agar semua pekerjaan tak terganggu.



2. Perangkat digital dan keamanan 
Kejahatan digital atau cyber crime semakin marak seiring berkembangnya teknologi digital, sehingga memasang perangkat keamanan seperti anti virus di personal computer, laptop, tablet, ataupun gadget Anda sangatlah penting.  



3. Hati-hati memilih situs kerja online 
Bagi Anda yang tergolong baru (newbie) di dunia maya, sebaiknya lebih berhati-hati saat memilih pekerjaan di situs online tertentu. Pasalnya tak sedikit penipuan di dunia maya. Jika perlu, bergabunglah di situs yang sudah banyak direkomendasikan oleh banyak orang atau bahkan teman Anda.  So, berhati-hatilah dalam memilih pekerjaan online ini.



4. Teliti dengan biaya 
Banyak yang berpikir dengan bekerja online otomatis Anda tidak mengeluarkan uang sepeser pun, kecuali biaya internet. Anggapan tersebut keliru. Jika Anda bekerja untuk situs online luar negeri, ada biaya yang dibebankan, seperti paypal atau jasa pembayaran secara online. Selain itu, ada pula minimal dana yang harus tersedia di account Anda, sebelum uang bisa ditransfer ke rekening bank milik Anda sehingga dapat menarik dana tersebut secara tunai. 



5. Manajemen waktu 
Kerja secara online berbeda karakternya dengan kerja kantoran. Biasanya untuk beberapa kerja online seperti klik iklan, Anda harus selalu stand by di depan komputer atau laptop sebab pekerjaan bisa datang sewaktu-waktu. Lain halnya jika Anda memilih melakukan pekerjaan online seperti menulis artikel atau menjadi penerjemah. Oleh karena itu, Anda mesti mengelola waktu dengan baik agar kegiatan dan waktu istirahat Anda tidak terganggu. 



Biasanya sebagian besar kerja online memberlakukan member-nya seperti MLM (Multi Level Marketing). Jadi semakin banyak Anda megajak seseorang atau teman Anda bergabung dengan referral membership dari Anda, maka Anda dapat memperoleh keuntungan lebih. Tapi, ada baiknya jangan jadikan kerja online ini sebagai pekerjaan pokok, karena penghasilannya tidak dapat diprediksi dan mungkin saja tidak cukup untuk kebutuhan hidup Anda.  

0 Response to " Persiapan Bisnis atau Kerja Online "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis