Latest Updates

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Sangat tidak percaya diri jika badan kita bau, apalagi jika kita bekerja di kantoran atau publik service. rasa Kepercayaan diri kita akan sirna begitu saja. Berikut akan saya ulas bagaimana cara menghilangkan bau badan anda yang sangat mengganggu aktivitas:
  1. Daun Beluntas
    Caranya  dengan mengkonsumsinya sebagai lalapan.
  2. Kecombrang
    Caranya sama dengan mengkonsumsinya atau mengusapkannya pada ketiak sehingga bau badan anda hilang, dan akan tercium bau atau aroma yang segar dan alami pastinya.
  3. Jahe
    Dengan meminum jahe (jawa:wedang jahe) setiap hari, bau badan kamu akan hilang dan badan kamu juga akan selalu hangat jarang masuk angin. Dengan cara digosokan ke badan juga bisa
  4. Ketimun dan Kemangi
    Tanaman jenis ini mudah di dapat dan enak juga di konsumsi sebagai lalapan, jadi jika anda sering konsumsi ini akan mengurang bau badan anda.
  5. Daun sirih
    Caranya daun sirih direbus, diambil airnya kemudian dicampurkan ke dalam air ember untuk mandi. Selain itu daun sirih juga bisa untuk menghilangkan jerawat di wajah anda.
  6. Jeruk nipis
    Ambil 1 buah jeruk kemudian otong dan ambil airnya. Setelah itu campurkan air jeruk nipis tersebut dengan daun sirih dan kapur. Selanjutnya anda oleskan pada bagian tubuh yang dipercaya sebagai sumber bau badan seperti ketiak.

Itulah beberapa jenis tumbuhan atau tanaman yang dapat digunakan oleh kita untuk menghilangkan bau badan secara alami, ingat jangan terlalu sering memakai barang yang berbau kimia karena lama-kelamaan akan mengganggu organ kita dan mudah terserang penyakit. Ok. Semoga bermanfaat!

0 Response to " Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis