Latest Updates

Agar Blog Menjadi Ringan dan Cepat


Berdasarkan pengalaman yang saya baca dari berbagai sumber media. Khususnya dari berbagai blog teman-teman, ada beberapa hal yang bisa kita lakukan agar blog yang kita buat menjadi cepat loadingnya, yang jelas tidak lelet. Apa saja itu? Silahkan di simak Ya!

  1. Gambar
    Faktor ukuran gambat dalam postingan atau dalam blog sangat berpengaruh terhadap kecepatan blog anda. Kalau bisa jika anda mau posting, jangan dikasih gambar cukup tulisan atau artikel saja, atau boleh disisipkan gambar tapi dengan ukuran yang kecil.
  2. CSS dan Javascript
    CSS dan Javascript memang dapat membuat blog kita menjadi menarik, tapi ada juga efeknya yakni jadi lambat blognya. Untuk mengatasinya sebaiknya anda harus mengurangi penggunaanya atau mengkompres blog tersebut. Caranya bagaimana? anda dapat menggunakan layanan Javascript Compressor
  3. Widget
    Kelebihan penggunaan widget adalah salah satu masalah yang membuat blog anda menjadi lebih lambatApalagi jika widget berisi script yang beratAda baiknya bagi anda untuk menghapus beberapa widget yang tidak berguna seperti jampemutar musikhewan peliharaangame, dan sebagainya.. Gunakan widget yang berguna seperti posting terkaitartikel yang paling populer,atau mungkin Google Friend Connect.

0 Response to " Agar Blog Menjadi Ringan dan Cepat "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis