Latest Updates

Tips Valentine dengan Biaya Murah

Berdua menatap bintang
Sudah siapkah anda hari ini adalah hari Valentine atau yang biasa di sebut dengan hari kasih sayang. Saya ada tips bagaimana merayakan Hari Valentine dengan biaya yang murah, tetapi tetap romantis.
  1. Masak makan malam berdua Buang jauh-jauh pikiran untuk mengajak kekasih Anda ke restoran mahal. Ciptakan kesan berbeda di hari Valentine dengan memasak makan malam bersama kekasih di rumah. Menu masakan yang dibuat bersama, jauh lebih bermakna daripada makan di restoran yang mahal. Setelah itu, nikmati hasil masakan dengan tambahan lilin kecil yang membuat suasana semakin romantis. 

  2. Kegiatan di luar ruang 
    Berikan pengalaman spesial untuk pasangan Anda. Susun kegiatan istimewa dengan pasangan Anda, seperti memancing, berkebun, atau bepergian ke taman. Jika rumah Anda memiliki teras, ajak dia mengobrol sambil menatap langit dan memandangi bintang gemilang. Kegiatan ini akan menciptakan suasana yang romantis karena sudah jarang orang yang melakukannya.
  3. Menonton film berdua 
    Setelah makan malam, lanjutkan rangkaian malam romantis Anda dengan menonton film. Jika terbiasa menonton film di bioskop, kali ini ajak pasangan Anda menonton bersama di rumah. Pilih genre film drama romantis agar kesanValentine tetap terasa. Bila perlu, tonton film bersama keluarga pasangan Anda. Cara ini membangun keintiman antara Anda dengan pasangan serta keluarga. 
  4. Hadiah yang unik 
    Membelikan cokelat, boneka, atau cincin acap kali biasa dilakukan saatValentine. Berikan suatu barang unik hasil kreasi Anda sendiri sendiri, seperti kolase foto Anda bersama pasangan untuk dijadikan hiasan dinding. Jika Anda bisa, buat sendiri bingkainya. Jika pandai melukis, buatlah lukisan pasangan Anda sebagai hadiah Valentine. Gunakan segala kreativitas Anda untuk mempersembahkan sesuatu yang manis untuknya. 
Happy Valentine’s Day!


0 Response to " Tips Valentine dengan Biaya Murah "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis