Latest Updates

Tips Mencari Penghasilan Sambil Kuliah


workstudy

Bagi setiap mahasiswa kalangan menengah kebawah pastilah ingin kuliahnya lancar sampai selesai dan idak ingin putus ditengah jalan gara-gara masalah biasa. Pada postingan kali ini saya akan mencoba berbagi tips tentang mencari usaha sambil kuliah. Jadi Kuliah jalan terus Usaha lancar. Lumayan kan, kalau ini berjalan sesuai dengan planning anda?
Padahal dengan mencoba merintis usaha sambil belajar / kuliah ada banyak hal dan ilmu baru yang bisa didapatkan di luar bangku kampus. Tak hanya mendapat keuntungan materi, menjalani sebuah bisnis sembari kuliah membuat Anda dituntut untuk lebih bijak mengatur waktu. Selain itu, Anda juga akan dilatih mengambil keputusan yang cepat dan tepat. 

Berikut tipsnya :
  1. Mental Pengusaha
    Yakinkan diri Anda bahwa Anda bisa. Jika kurang percaya (PD) diri mulailah dengan membaca buku atau browsing internet tentang kiat membuka usaha. So, Rubahlah Mindset anda.
  2. Sesuaikan dengan modal 
    Mulailah menghasilkan karya kreatif sehingga modal yang dibutuhkan kecil. Gunakan tabungan Anda sebagai modal awal atau mulailah berbisnis dengan modal kepercayaan, semisal menjadi reseller. Selain itu, manfaatkan bisnis online yang berkembang di internet. Anda bisa berbisnis dimana saja dan kapan saja. Hati-hati jangan sampai tertipu bisnis online, karena sekarang banyak sekali bertebaran bisnis online yang tipu sana tipu sini demi menghasilkan uang.  

  3. Promosi di lingkungan sekitar 
    Jangan pernah merasa minder atau malu dan takut untuk mempromosikan usaha yang sedang Anda rintis dari mulut ke mulut pada orang-orang di sekitar Anda. Cara ini diyakini sebagai sarana iklan paling murah dan hasil yang efektif.  

  4. Memanage (Mengatur) Waktu 
    Sedapat mungkin atur waktu kuliah dan berbisnis dengan baik. Usaha yang Anda rintis secara tidak langsung menentukan banyaknya waktu yang dibutuhkan untuk mengelolanya, sehingga keduanya bisa terus berjalan bersamaan.

  5. Lakukan dari sekarang 
    Setelah mempertimbangkan hal-hal di atas, maka tak ada alasan lagi menunda sebuah bisnis di antara kesibukan kuliah sehari-hari. 
      

0 Response to " Tips Mencari Penghasilan Sambil Kuliah "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis