Latest Updates

iPhone 5s & 5c Di-bundling Dengan Fasilitas Modem 4G


Terbaru dari Apple : Smartphone , iPhone 5s dan 5c ini telah resmi dipasarkan di Indonesia mulai tanggal 25 Januari 2014 oleh operator Telkomsel, Indosat dan XL Axiata. Selain operator, smartphone ini juga dipasarkan oleh distributor, salah satunya yaitu Trikomsel.

Untuk merayu konsumen agar tertarik dan berpindah haluan , Trikomsel menyediakan bermacam paket penawaran yang menarik yakni berupa bundling iPhone dengan modem internet Bolt 4G LTE dengan kapasitas akses internet data yang kencang. Sayangnya tidak disebutkan berapa harga paket bundling tersebut.

Selain produk bundling , Trikomsel juga membuat cara  pembayaran baru untuk memudahkan pelanggan yang ingin memiliki iPhone 5s dan 5c. Bekerja sama dengan BCA, pemegang kartu kredit BCA nantinya bisa membawa pulang iPhone 5s dan 5c hanya dengan membayar 50%-nya dulu dengan fasilitas cicilan 0% tanpa bunga. Sisa pembayaran akan ditagihkan di akhir bulan ke-6.

Dengan sistem pembayaran tersebut, calon pembeli yang mempunyai limit kartu kredit terbatas diharapkan bisa membeli iPhone 5s dan 5c. Selain itu, bagi pelanggan yang memiliki budget terbatas dan ingin memiliki iPhone dengan harga murah, Trikomsel juga memberikan paket promo yang tidak kalah menarik untuk pembelian iPhone 4. Sangat membantuan! Bagi kita yang berkantong tipis. 

Pada Saat ini Trikomsel memiliki 3 jenis produk iPhone yaitu iPhone 5s, iPhone 5c dan iPhone 4, yang masing-masing memiliki keunggulan serta daya tarik sesuai dengan minat dan kebutuhan para pecinta gadget.

iPhone 5s hadir dengan prosesor 64-bit dan dilengkapi dengan sensor identifikasi sidik jari dan peningkatan kualitas kamera yang lebih baik dan juga lebih cepat. Sementara itu iPhone 5c hadir lebih ceria dalam balutan warna-warni. Segala fitur yang ada pada iPhone 5 juga disematkan di iPhone 5c dengan balutan bahan polikarbonat yang berkualitas.

Selain iPhone 5s dan iPhone 5c, terdapat juga iPhone 4 yang menjadi pencetus awal dari teknologi FaceTime pada iPhone. FaceTime merupakan salah satu fitur canggih yang dapat melakukan panggilan video dengan jelas.

0 Response to " iPhone 5s & 5c Di-bundling Dengan Fasilitas Modem 4G "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis