Latest Updates

Kata-kata Indah Untuk Hari Valentine



Hingga saat ini hatiku terjebak oleh cinta, saat diri ini tidak bisa menahan dan terhanyut oleh getaran cinta betapa indahnya saat hati ini terjebak oleh cintamu, Happy Valentine Day.

Kata dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 1,2,3 . Lagu dimulai dari do re mi, Cinta dimulai cukup dengan aku dan kamu sayang!

Saat kau meneteskan airmata kamu kehilangan cinta, Inilah aku datang untuk membawa cinta dan aku bilang I Love You!

Ketika diriku menatap mu hatiku terjebak oleh cinta terpesona hatiku menatap mu saat dirimu melihatku hati ini terasa tenang dan damai aku ingin memelukmu setiap waktu dan mengucapkan selamat hari valentine.

Happy Valentine Day !  Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu.

Dalam setahun ada 12 bulan , 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku. Sayang I Love You!

Kutuliskan namamu dilangit, agar angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, agar badai membawanya, Kutuliskan namamu di dalam hatiku, itu cinta namanya.

Saat kukirim SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku padamu takkan pernah habis untukmu, sayang!.

0 Response to " Kata-kata Indah Untuk Hari Valentine "

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik & Relevan dengan conten Artikel, Dilarang menyisipkan Link Hidup. jika Teks url blog/web atau isi di daftar tamu itu diperbolehkan, Terima kasih.


Obat Sipilis
Obat Raja Singa
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Herpes
Obat Kutil Kelamin
Obat Jengger Ayam
Obat Kondiloma Akuminata
Obat ketuat kemaluan
Obat panu Kadas kudis
Obat Gatal dan Eksim
Obat Kewanitaan
Obat Keputihan
Obat Perapet Vagina
obat Wasir
obat Ambeien
obat Ambejoss
Obat Kanker Herbal
obat kutil kelamin
Ciri gejala Sipilis
Obat Sipilis